Follow Author Indiyalsa_
Jangan lupa vote and komen guys!!
Btw ada Aodra lovers gak nih?
Pacar hallu nya siapa di Aodra hm?---
"Pak-pak Ben." Gagap Raya melihat siapa seseorang yang kini berada di samping nya.
Ya, suara tadi adalah milik Benedict, pria tampan itu menampilkan senyuman manis ya. "Bisa kita bicara sebentar." Ajak Ben.
Raya menatap Ben bingung, namun karena ia ingin meminta penjelasan tentang hal yang baru saja Ben ucapkan, ia menyanggupi dan segera mengikuti Ben pergi ke arah taman. Sesampainya di taman, Raya dan Ben duduk di sebuah bangku. Sedari tadi Ben masih diam, sedangkan Raya memilin jarinya. "Ma-maksud pak Ben apa dengan melunasi pe-pembayaran operasi nenek saya?" Tanya Raya gagap.
Ben, pria itu duduk seraya menyilangkan kaki nya, dan tangan yang bersidekap dada. "Apa lagi, saya akan membantu melunasi pembayaran untuk tindakan operasi nenek mu." Jawab Ben santai.
Raya pun menoleh takut-takut menatap Ben, "Ke-kenapa?"
Alis Ben naik sebelah. "Apa nya? Kau sedang membutuhkan uang bukan untuk operasi nenek mu, dan saya hanya membantu membayarkan nya."
Raya mengigit bibirnya, menghela napas panjang, lalu kembali berucap. "Anda tidak mungkin membantu saya begitu saja, apa lagi ini nominal yang tidak sedikit."
Mendengar penuturan Raya barusan, malah membuat Ben terkekeh. "Haha, kau gadis yang pintar. Ya, itu memang tidaklah gratis."
Wajah Raya sudah memucat, ia semakin gelisah seraya mencengkeram ujung pakaian nya. Melihat Raya seperti orang yang sedang ketakutan, Ben malah tersenyum smirk. Lucu sekali reaksi nya...
"Ehem..Saya akan membantu mu melunasi pembayaran operasi nenek mu, tapi dengan satu syarat."
"A-apa?" Tanya Raya cepat.
Ben menurunkan kakinya, lalu menghela napas sebelum menjawab pertanyaan Raya. "Menikahlah dengan saya."
Deg
"A-a-apa?"
"Lebih tepatnya menikah kontrak dengan saya."
Raya semakin dia buat bingung, apa maksud nya dengan mneikah dengan sang dosen, dan apa tadi, menikah kontrak?
"Ma-maksud bapak apa ya, apa karena bapak tau saja bekerja di club malam, jadi anda menganggap saya wanita murahan begitu?" Raya menggeleng, mereka saja tidak saling kenal dan bertemu pun hanya beberapa kali.
Bukanya marah dengan kecurigaan Raya, Ben malah terkekeh membuatnya terlihat amat sangat tapam di mata seorang Rayana. "Ya, saya tidak tersinggung dengan kecurigaan mu, namun alasan nya bukan itu."
Raya semakin tidak mengerti.
"Saya butuh seseorang untuk menggantikan calon istri saya yang kabur sebelum pernikahan."
"Ha? a-apa?"
"Saya yakin kamu tidaklah bodoh Rayana Kinanti Putri."
Menikah kontrak untuk menggantkan calon istri nya yang kabur? Raya melirik Ben, ia semakin bingung sekarang. Apa yang harus ia lakukan. Sepertinya Dosen yang di agung-agungkan teman-teman nya ini sudah gila.
"Saya akan membayar mu satu milyar untuk penikahan ini,"
Raya spontan menatap Ben. "A-apa?"
Melihat reaksi Raya yang terlihat menggemaskan di mata Ben, membuat Ben jadi ingin menggodanya. Pria dewasa itu pun mendekatkan bibirnya pada telinga Raya, dan berbisik di sana. "Menikahlah kontrak dengan saya, dan saya akan memberi mu imbalan satu milyar."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYANA AND Mr.B 21+
Misterio / Suspenso📌Area 1821 Kisah lanjutan anak-anak Aodra, Baca ASKANASYA biar tau siapa saja anggota Aodra ya. -Konflik Ringan- Nama gue Raya. Gue seorang gadis miskin, ah ralat, gue sederhana. Lumayan cantik, nggak jelek jelek amat sih. Gue tinggal sama nenek gu...