Book barunya udah ku rilis ya maaf belum lanjutin, untuk cerita selanjutnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terlihat matahari terbit dari arah timur, dan membangunkan sosok gadis cantik, yang sedang tertidur di kasur king sizel nya dan terlihat alaram yang segera berbunyi."Kriiiiiiiingggg...
"Eengeehh... ".lenguhan terdengar dari bibir tipis milik yeoja itu.
" Jam brapa ini,astaga aku terlambat".. Ucap yeoja manis itu dengan terburu buru setelah melihat jam menunjukan pukul 08:12 tepat.
Setelah bersiap, ia langsung menuju dapur untuk membuat roti karna ia tak sempat memasak karna ia sudah terlambat, setelah selesai ia langsung berlari kearah halte untuk menunggu bussnya, sungguh semoga ia tak terlambat itu yang gadis itu katakan.
Skip universitas.
Terlihat 2 orang yang sedang berdiri di didekat halaman universitas seperti sedang menunggu seseorang, dan terlihat yeoja yang sedang berlari melewati gerbang universitas yang akan segera tertutup dan menuju pada sosok 2 orang yang sedang berdiri itu dengan tangan terlipat di dada.
"Heh heh heh..
" Kyaa.. Jeon jungkook kenapa kau telat hah kami sungguh menghawatir kan mu kau tau".. Ucap salah satu dari mereka kita sebut saja bambam.
"Benar kook, kau kemana saja sih, tumben telat, tidak biasanya".. Ucap salah satunya lagi kita sebut lalisa manoba atu sebut saja lisa.
" Maaf bami lisa, kookie tadi bangun kesiangan".. Ucap jungkook dengan memelas.
Dan kedua temannya ini jadi tak bisa marah karna wajah menggemaskan milik sahabat kecilnya ini.
"Baiklah, kita masuk sekarang, sebentar lagi dosen akan datang".. Ucap lisa sambil di ungguli oleh keduanya, dan berjalan masuk.
Skip selesai.
" Kook menurut mu kita, akan melakukan penelitian apa".. Ucap lisa dengan memakan ciloknya, dengan nikmat.
"Aku punya ide, bagaimana kita melakukan ya di gunung Fuji".. Ucap bambam dan langsung mendapatkan pukulan sayang dari lisa.
PLAK...
" Aduh.. Sakit lis kenapa kau memukul ku hah".. Ucap bambam sambil mengadu kesakitan di pipinya, sungguh tamparan sayang ini tak lebih mirip dari tamparan ibunya.
"Makanya punya otak tu di pikir, kau pikir gunung yang kau maksut itu dimana bodoh".. Ucap lisa dengan kesal sungguh kenapa otak teman satunya ini selalu ngawur.
" Apa salahnya, toh gunung itukan banyak misteri nya ".. Ucap bambam dengan percaya diri.
" Yaa,aku tau, tapi kau pikir gunung yang kau sebut itu, dimana, di Jepang bodoh, kau mau melakukan penelitian kesana jika iya, kau yang akan membayar tiket nya".. Ucap lisa dengan ketua sungguh tangannya ingin selalu memukul kepala temennya itu supaya otak nya bekerja.
Dan di hadiahi tawa jungkook yang sudah tak tahan dengan kelakuan dan pemikiran bambam yang sendiri tadi yang tak peka peka..
"Eh eh.. Iya heheh"ucap bambam sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.
" Bami bami kekek".. Ucap jungkook smbil terkekeh renyah.
"Kita melakukan penelitian di bukit yang berada di dekat pusat Seoul saja lis bam".. Ucap jungkook dan di setujui oleh kedua temannya.
" Ya sudah Kook, kita pulang terlebih dahulu setelah itu kita kumpul di dekat cafe biasanya Kook".. Ucap bambam dan di angguki oleh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUMINOUS "TK"
FantasyAku adalah mahasiswa dari bighit universitas, dan akau melakukan penelitian di bukit di dekat kota Seoul, aku menemukan sebuah buku kuno atau buku magic/sihir, aku membawanya pulang dan membacanya setelah membacanya aku tertidur saat aku terbangun a...