Pagi yg indah untuk berangkat sekolah, tampaknya Ayyara bangun terlambat, "Akk, ibuu, kenapa tidak bangunkan aku?" Sebal Ayyara, "Kamu sendiri yg susah bangun" Ucap ibu Ayyara.
Cerita ini adalah kelanjutan Avatar the way of water, kelahiran bayi kembar beda kelamin.
Ayyara adalah anak keluarga yg terkenal, dia juga gamers yg pernah mengikuti perlombaan dan akhirnya terkenal. "Pagiii...." Letih Ayyara karena berlari, "Loh... Masih sepi?" Gumam Ayyara, "Lana dan Luna, apa kita terlalu cepat?" Tanya Ayyara pada kembar identik tersebut, "Kamu sepertinya yg berangkat kepagian" Ucap Lana, "Tumben kamu berangkat cepat dan datang jam setengah 7" Ucap Luna, "SETENGAH 7?! AKU YAKIN SAAT BANGUN JUGA SUDAH SETENGAH 7!?" Kaget Ayyara.
Perkenalkan:
Ayyara Vecter
Kanan=Luna Axinella
Kiri =Lana Axinella"Pagi semuanya, besok ada kabar baik nihh, pada mau tau kan?" Tanya bu Grace.
"Emang apa sih bu?" Tanya salah satu murid, "Kita akan kedatangan murid baru dari luar negeri, SMA Rosetta sudah terkenal dan akan ada penerimaan murid baru dari luar negeri. Kalian harus baik pada mereka" Jelas bu Grace.
Di penerbangan, keluarga Sully sedang memikirkan kehidupan baru anak mereka di negara baru, begitu juga keluarga Tono(ngasal), "Kalian akan baik-baik saja kan?" Tanya 'Neytiri', "Ya... ini planet dan dunia baru, kita juga sedang mencari seseorang sekarang" Ujar 'Ronal', "Laili..." Gumam 'Lo'ak'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avatar:Modern Au and Human Scholl. The Family Vecter.(kelanjutan)
Teen FictionCerita para remaja setelah kematian, mereka lahir di dunia dan planet baru, negara baru, bahasa baru, dan... reinkarnasi.