BAB XXXII

286 28 10
                                    

Jan lupa Vommentnya Genkz
Tekan 🌟 Hargai Penulis
Jangan Jadi Siders!!!

Pict source @ Bunny Jabs

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Angin malam menderu-deru saat Jieun dan Jungkook beserta gadis kecil mereka meninggalkan restoran beberapa jam kemudian, dan kombinasi hujan deras dan angin kencang dengan kejam menghujani Hansol-kepala keamanan- yang berlari untuk menemui mereka ketika mereka berhenti di bawah atap restoran.

Payung hitam besar yang diangkat Hansol di atas kepalanya diterpa angin, dan Jieun tidak terlalu berharap payung itu bisa selamat. Saat itu pertengahan Juni dan musim dingin-yang datang terlambat-dengan riang memamerkan giginya yang bergerigi.

Mereka segera memutuskan bahwa membawa Jooeun pulang dari tempat Wonwoo dan Seulgi dalam cuaca buruk seperti itu bukanlah ide yang baik, dan mereka masuk kembali ke restoran selama beberapa menit sementara Jieun menelepon Seulgi untuk menanyakan apakah Jooeun boleh menginap. Wanita itu langsung setuju dengan keputusan mereka dan mempertaruhkan gadis kecil yang mengantuk itu untuk mengucapkan selamat malam kepada orang tuanya.

Jooeun kedengarannya cukup bahagia, tetapi Jieun tentu saja khawatir, karena Jooeun belum pernah menghabiskan malam, jauh dari kedua orang tuanya.

Setelah diyakinkan beberapa menit lagi, Jieun menutup telepon dan menatap tatapan khawatir Jungkook.

"Kamu baik-baik saja?" Jungkook bertanya, dan Jieun mengangguk, mengedipkan mata menahan kilau air mata.

Malam pertama Jooeun menginap jauh dari orang tuanya adalah masalah besar, dan Jieun merasa sangat emosional karenanya.

"Dia akan baik-baik saja." Jungkook memberinya pelukan satu tangan yang sadar diri.

Jieun tersentuh oleh kecanggungan Jungkook saat melihatnya, dan dia memberinya senyum goyah saat pria itu menuntunnya kembali ke luar.

Sekali lagi mereka ragu-ragu di bawah atap, tempat Hansol yang malang telah menunggu.

'Aku tidak ingin kau pulang dalam cuaca seperti ini,' Jungkook mengisyaratkan dengan mendesak.

Jieun menatap banjir dan cenderung setuju dengannya. Dia jelas tidak suka mengemudi dalam hujan deras ini. Angin kencang yang dekat tidak membantu masalah. Dia menggigit bibirnya saat dia menatap mobil mereka yang diparkir di trotoar. Sayangnya Jungkook telah menyuruh Wonho pulang bahkan sebelum mereka meninggalkan toko buku, menyatakan bahwa dia dan Hansol akan memastikan Jieun sampai di rumah dengan selamat.

'Hansol bisa mengantarmu. Aku akan mengikuti,' dia memberi isyarat dengan otoritatif, dan Jieun menggelengkan kepalanya.

Jieun sama sekali tidak menyukai saran itu, tidak karena Jungkook sendiri adalah pengemudi yang tidak nyaman, tetapi dia tahu bahwa memprotes karena alasan itu tidak akan cocok dengan harga diri pria itu.

Melancholy✔ Completed Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang