63

77 6 0
                                    

setelah belanja dari supermarket johnny langsung mengantar caca pulang kerumahnya " dah ya gue balik. bye..."

"dih engga engga, lo gaboleh balik"

"besok kita juga ketemu lagi ca"

"mamah bilang lo gaboleh balik"

"baiklah karna ini permintaan mamah mertua" johnny langsung memakirkan motornya.

Suasana makan malam kali ini dirumah caca semakin ramai karna ada johnny "kamu sudah tentuin john mau masuk univ apa ?"

"belum kepikiran sih tante aku mau diuniv apa, kalo bisa disekitaran bandung aja atau kalo bisa bareng lagi sama taeyong tante".

"nempel banget kaya perangko" ucap caca.

" dari kecil kalian bareng emang ga bosen ?" tanya bapak taeyong

"emang johnny temen bang taeyong dari kecil ya ? bukannya jaehyun, doyoung sama yuta yang sering kerumah ?" tanya caca.

"johnny temen abangmu dari kecil cuma kelas 5 sampai kelas 1 smp, pindah sekolah ikut papanya dinas" caca yang mendengarkan penjelasan papahnya mengangguk.

setelah selesai makan johnny dan taeyong langsung kedalam kamarnya memainkan playstation. biasalah cowok.

caca langsung duduk dikasurnya sambil memaikan hpnya. tak lama kemudian ada yang mengetuk dan membuka pintu kamarnya"ca.." ucap johnny

"lo bukannya lagi main ps sama taeyong ?" johnny langsung masuk kekamar caca "iye gue mau balik"

"mau gue temenin kebawah ?" johnny langsung duduk disamping caca. "boleh sih, tapi ada yang mau gue tanyain sama lo" ucap johnny.

"apa ?"

"lo hari ini sama jeon canggung banget, ada masalah ?" pertanyaan johnny yang langsung bikin caca gelagapan.

johnny kenapa pekaan banget sih

"dia nembak lo ?" caca langsung menggangguk pertanyaan johnny.

"berarti gue keduluan ya ?" caca akhirnya menjelaskan semuanya kepada johnny.

johnny yang mendengar penjelasan caca langsung terdiam. caca langsung menggoyangkan lengan johnny "johnny lo marah ya sama gue ?" tanya caca yang merasa bersalah.

"kesel sih gue , ga nyangka jeon ngelakuin itu ke lo" ucap johnny.

"gue sendiri kaget dia ngelakuin hal itu ke gue" ucap caca.

"lo mau tau ga cara ngilanginnya gimana "

"gimana ?" johnny langsung mendekatkan wajahnya ke wajahnya caca.

jjjohnny... lo mau ngapain ?!! ini mukaa lo sama mukaa gue deket banget gilaaakk!!! guee harus apaaa???(ᗒᗣᗕ)՞

caca langsung memejamkan matanya "tapi jangan deh" ucap johnny yang langsung menarik tangan caca dan jatuh kepelukan johnny. "kalo gue peluk lo gapapa kan ca ?"

lebih baik kaya gini gak sih ?

johnny langsung melepaskan pelukannya dan berdiri dari kasur caca "gue mau pulang" caca langsung mengantarkan johnny sampai depan terasnya "lo hati hati yaa" ucap caca yang memegang tangan johnny.

"iya, nanti kalo udh sampe rumah gue kabarin"

"oke" ucap caca sambil tersenyum.

tapi kenapa ya rasanya gua gamau johnny pulang kerumahnya, biarin aja dia selamanya didalem kamar gue.

"ca , lepasin atuh tangannya. kalo kaya gini gua ga pulang pulang ntar" caca langsung melepaskan tangannya jhonny. "hahaha anget soalnya".

"yauda lo masuk kedalem kamar dulu gue liatin dari sini" ucap johnny.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang