44

1.7K 171 72
                                    

Langsung ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langsung ya...

*****

Muka ditekuk, bibir terpout kaya mulut bebek. Tangan di lipat kedepan dada teposnya. Ekspresi super imut bagi yang melihat.

Seperti halnya seoramg wanita berkulit Tan, Ahn Hye jin. Wanita dengan rambut panjang itu mengajak sahabatnya untuk ketemuan, karena ia akan kembali ke Seoul esok hari.

"Ntok..jangan sampai aku menculikmu loh.." Hye jin menatap Jimin penuh minat

"Hye jin-ah...nan eottoke???" Jimin menatap Hye jin dengan tatapan litlle duck

"Loh..itu semua tergantung dirimu ntok..mau mu gimana??? Tidak salah mendengarkan ucapan orang tapi dari semua ucapan itu..kau yang menyaringnya. Yang kau rasa oke ambil, tapi kalau tidak oke, hakmu untuk menolaknya..memang benar hubungan sex sudah biasa di negara kita, bahkan disini tuh sudah satu hal yang lumrah..tapi bukan berarti kau mengikuti kebiasaan itu di saat kau tak menginginkannya..ada baiknya juga kau bertanya pada Jungkook. Minta dia mengatakan yang sejujurnya.." Jimin mendengarkan apa yanh dikatakan Hye jin.

"Aku takut, dia akan bosan pada ku, Hye jin-ah.." Jimin

"Bosan dalam hal apa??? Sex?? Kalau benar begitu..lebih baik lepas karena itu artinya dia hanya menginginkan tubuhmu. Rasa bosan pasti datang, ntok. Wajar..apalagi setiap waktu kalian bertemu. Tapi membesar atau mengecilnya rasa bosan semua tergantung di kalian berdua. Tergantung pada komunikasi kalian berdua yang menjadi penumpang di kapal hubungan kalian..tidak bisa ada orang lain diatas kapal itu, karena kapal itu sudah pasti karam.." jelas Hye jin dengan lembut.

Jimin menatap Hye jin dengan tatapan lega. Dia memiliki sahabat yang bisa diandalkan. Baik Lisa dan Hye jin.

Setelah pertemuan itu, Hye jin memeluk Jimin karena dia harus segera ke airport , dan Jimin tidak bisa mengantar ke bandara, hanya bisa membalas pelukan Hye jin tak kalah erat.

Di asrama, ternyata Jungkook menanti kepulangan sang kekasih. Pria Jeon itu menunggu di meja dimana biasanya Jin Suzuki duduk bersama Ren Meguro. Terlihat ketiga pria tampan itu asik bercengkrama, sesekali mereka tertawa dan itu dilihat jelas oleh Jimin.

Jimin sangat tau kalau Ren dimanja oleh Shun dalam semua hal. Jin Suzuki yang memiliki darah Yakuza tidak mungkin dia tidak mengetahui apapun soal sex dan kawanannya. Jungkook sendiri memiliki mantan, dan mereka pasti pernah melakukan hal itu. Jimin menatap Jungkook dengan tatapan sendu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
chasing you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang