Selepas dari acara makan malam di kediaman Logan Kim, kakek Suga dan juga Taehyung. Kini Suga dilanda emosi yang luar biasa, bagaimana tidak? Logan tidak memperbolehkan Suga pulang ke rumah dan menyuruh Suga untuk tinggal bersamanya.
Bukan hanya itu, yang membuat Suga semakin emosi adalah Taehyung juga ikut tinggal disana dan tidur disatu kamar dengan Suga.
"Harabeoji! Apa-apaan ini?! Apa rencanamu sebenarnya?! Kenapa kau memaksaku untuk tinggal disini dan dia!" Suga menunjuk kearah Taehyung yang berdiri dibelakang Logan. "Kenapa aku harus satu kamar dengannya?!"lanjut Suga.
"Kau akan lebih baik jika tinggal bersamaku, bukankah kau sangat membenci Min Ja Hyun, ayah tirimu itu?"
Mendengar lontaran itu membuat Suga terdiam sejenak, entah benar benci atau tidak intinya Suga memang tidak suka melihat keberadaan ayah tirinya disekitarnya.
"Tapi kenapa aku harus satu kamar dengan dia?! Aku tidak suka, harabeoji!"
"Dia saudaramu, Suga. Bagaimanapun juga dia-"
"Tidak! Aku dan dia tidak sedarah! bagaimana bisa kau menyebut kami bersaudara?!" sarkas Suga memotong ucapan Logan.
Logan berjalan untuk lebih dekat dengan cucu pertamanya itu dan menggenggam kedua bahu Suga lalu menatap nya intens.
"Menjalin persaudaraan bukan berarti harus sedarah, Suga. Seperti contoh, seseorang memiliki teman yang sangat dekat bahkan mereka sudah seperti kakak beradik. Dan orang tersebut berkata pada temannya kau bukan hanya temanku, kau itu sudah seperti adikku sendiri dan dari situlah ikatan persaudaraan mereka terjalin. Kau mengerti kan maksudku?"
Suga terdiam, ia melirik kearah Taehyung yang juga menatapnya dengan penuh rasa takut yang luar biasa.
"Aku mengerti...." ucap Suga dan membuat Logan mengulas senyum. "Tapi sampai kapanpun aku tetap tidak sudi menganggapnya sebagai saudaraku!" lanjutnya dengan penuh penekanan dan menatap Taehyung dengan penuh amarah serta kebencian.
"Ini sudah malam, kalian tidurlah" ucap seseorang dari ambang pintu kamar.
Dia adalah Kim Yoon Hyung, ayah kandung Suga.
"Ayah! Apa ini bagian dari rencanamu?! membuatku tidur satu kamar dengan dia!" tuduh Suga.
"Tidurlah, ini sudah larut malam. Jangan bertengkar, jika kalian bertengkar maka aku akan menghukum kalian berdua" ancam Yoon Hyung, ia tidak perduli dengan tuduhan yang diberikan Suga padanya, karena dasarnya ini adalah rencana Logan dan juga dirinya untuk membuat Suga dan Taehyung menjadi akrab layaknya kakak beradik.
"Rumah ini sangat besar! Banyak kamar kosong disini! kenapa aku harus tidur satu kamar dengan dia?!"
"Apa salahnya? Toh kasurnya juga ada dua, kalian tidak tidur satu ranjang. Jadi tidak usah banyak protes" ketus Yoon Hyung dengan nada santai.
Yoon Hyung dan putra pertama nya itu saling menatap sejenak, lalu Yoon Hyung menengok kearah Logan dan berisyarat untuk meninggalkan kamar kedua putranya itu.
"Selamat malam kalian berdua. Ingat! Jangan bertengkar! aku tidak suka ada keributan dirumahku" ucap Logan lalu pergi dari kamar Suga dan Taehyung dengan senyuman licik.
"Jika tidak suka keributan, pulangkan saja aku ke rumah ibu!" pekik Suga tapi baik Logan maupun Yoon Hyung tidak perduli dengan pekikan darinya.
"Hahh~ sial!" umpat Suga.
Kini hanya ada Suga, Taehyung, dan keheningan dikamar yang cukup luas serta mewah itu. Suga menatap Taehyung dari atas sampai bawah lalu keatas lagi dengan tatapan mengintimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half-Brother GOALS [ TAMAT ] ✅
FanficSuga dan Taehyung adalah saudara tiri, Suga begitu membenci Taehyung tapi mereka terpaksa hidup berdampingan. Akankah persaudaraan mereka akan menjadi lebih baik atau malah bertambah buruk?