10

5.7K 550 32
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

⚠️Warning⚠️
Part ini mengandung Kekerasan, mohon bijak dalam membaca!!

***

"ZIO, ZAYN"

Deg !!!

Keduanya mematung kala melihat Itensitas seseorang, berdiri dengan Gagahnya. Jangan lupakan kilatan marah dimatanya, kini sedang berjalan menghampiri mereka.

"A-ayah" cicit keduanya bersamaan.

"Pulang!"

Singkat, Padat, Jelas, tapi mereka tau jika sang Ayah sedang benar-benar emosi pada mereka.

"Mark, Lay" panggilnya pada dua Bodyguard yang dia suruh untuk mengawasi anak kembarnya.

"Iya Tuan Besar"

"Bawa Motor Zio dan Zayn, karena mereka akan Satu Mobil dengan saya" ucapnya, kedua Bodyguard itu mengangguk.

Zio dan Zayn mengikuti sang Ayah, berjalan menunduk dibelakang punggung yang kokoh itu.

Semua orang yang menonton balapan itu turut menunduk, mereka tau siapa Kim Leonathan, The King of The Darkness. Suasana disana semakin dingin, bersamaan dengan Langkah Leon.

Flashback...

Leon dan Jungkook, sedang duduk disebuah Rumah bersama yang lainnya. Mereka sepertinya sedang membahas sesuatu yang penting, sebelum ponsel Leon berbunyi.

"Sebentar, aku angkat telpon dulu"

"Siapa Hyung?"

"Mark" singkatnya, Jungkook pun mengangguk.

Leon berdiri, kemudian mengangkat panggilan tersebut.

"Ada apa?"

"Maaf Tuan Besar, saya ingin mengatakan kalau Tuan Muda bertaruh untuk memperebutkan Leenan. Dan mereka akan Balapan Malam ini"

Leon, dia mengeraskan Rahangnya mendengar hal itu.

"Kirim Lokasinya, saya pulang sekarang" ucapnya.

Jungkook yang mendengar kata pulang pun berdiri dan mendekat pada Leon, begitu dengan yang lainnya.

"Kenapa Pulang Hyung? Kita belum selesai!" Tanya Jungkook

"Kita Pulang!"

Leon langsung keluar lebih dulu, Jungkook melihat kearah yang lain dan diangguki oleh mereka.

Mereka pun berangkat bersama, Haneul sendiri satu Mobil dengan Arthur dan Heafen, karena Leon yang memintanya.

Sementara Jungkook, dia satu mobil bersama Leon. Selama perjalanan hanya ada keheningan, Leon bahkan tak menjawab pertanyaan Jungkook. Dia mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil yang lain tertinggal.

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang