Persiapan pesta akhir tahun sudah berjalan hampir seratus persen. Tim panitia memutuskan untuk mengundang day5, dan hal itu disambut baik oleh seluruh warga sekolah yang antusias untuk memeriahkan acara.
Jinhyuk sendiri kini tengah disibukkan oleh persiapan acara tersebut. Bahkan anggota PSD lainnya pun turut serta menjadi panitia. Tentunya atas paksaan dari Jinhyuk.
Pemuda yang menjabat sebagai ketua itu kini tengah mondar mandir memastikan kelengkapan di semua divisi. Ia tidak ingin mengecewakan tim dan juga pihak sekolah yang telah memberinya kepercayaan untuk menuntaskan acara tersebut.
"Jinhyuk makan dulu lah bro. Kalau begini yang ada lu tumbang besok pas acara" itu Hangyul yang dari tadi berusaha membujuk Jinhyuk untuk makan.
Pasalnya, pemuda itu belum makan sejak pagi. Hal itu tentunya membuat teman-teman khawatir. Mereka tau Jinhyuk ingin semua berjalan dengan lancar karena ini mungkin jadi kepanitiaan terakhir dirinya menjabat sebagai ketua.
"Tar aja. Ini masih dikit lagi sekalian gue beresin" jawab Jinhyuk bahkan ngga noleh sedikitpun ke Hangyul.
Member lain berpikir, kalau misalkan mereka maksa Jinhyuk kayanya bakal percuma. Jadi ngga kehabisan akal, mereka memutuskan buat minta tolong sama kesayangan Jinhyuk. Siapa lagi kalau bukan Wooseok.
Yuvin dan Seobin bertugas buat nemuin Wooseok buat minta bantuan. Mereka ngubek sekolah buat nyari keberadaan geng maung yang dari pagi ngga kelihatan. Sebenernya mereka khawatir jangan-jangan Wooseok ngga masuk. Apalagi hari ini memang ngga ada KBM.
"Lu minta tolong pacar lu aja deh pin. Ngapain juga anjir kita muterin sekolah" Seobin jongkok deket tangga. Capek dia tuh dari tadi muter-muter.
"Lah iya juga"
Yuvin segera hubungin Yohan dan tanya posisi mereka. Termasuk memastikan Wooseok lagi sama dia atau ngga. Setelah itu Yuvin minta tolong ke Yohan buat menyampaikan pesan ke Wooseok soal Jinhyuk. Terus Seobin dan Yuvin jadinya ngapain? mereka jalan ke kantin buat beli es dan istirahat.
Jinhyuk yang lagi sibuk baca laporan masing-masing divisi hampir aja marah pas ada tangan iseng nyubit bahunya. Tapi pas nengok, matanya seketika berubah jadi tatapan penuh cinta. Gimana ngga, Wooseok, pujaan hatinya, lagi duduk di samping dia sambil bawa nasi kotak.
"Makan dulu" kata Wooseok.
Jinhyuk baru mau nolak sebelum Wooseok melotot yang bikin Jinhyuk mingkem terus ngangguk.
"Ambis sih boleh. Tapi badan lu tuh juga dipikir" ucap Wooseok sekali lagi.
"Iya, iya, cantik. Seneng banget Saya diperhatiin calon pacar" Jinhyuk jawab sambil senyum-senyum makan ayam goreng.
"Mulai..." Wooseok cuma bisa natap datar Jinhyuk yang lagi cengengesan.
Siang itu akhirnya Wooseok nemenin Jinhyuk buat ngurus persiapan acara buat besok.
Sementara itu di lain sisi, seorang gadis cantik tengah menjabat tangan seseorang menandakan tercapainya kesepakatan.
"Pastikan kalian lakuin semuanya dengan bersih" gadis itu tersenyum dan pergi dari tempatnya.
Hari H tiba,
Wooseok dan gengnya lagi sibuk milih-milih baju buat acara nanti sore. Mereka mau tampil secakep mungkin karena mereka ngefans sama day5, kali aja dinotis sama bias kan.Pada akhirnya, mereka mutusin buat pakai outfit senada warna baby blue yang keliatan manis di badan mereka.
Setelah bersiap dan makan siang, mereka berangkat ke sekolah di antar supir keluarga Yohan.Sementara itu, Jinhyuk dan gengnya udah stanby di lokasi. Karena mereka panitia, pastinya mereka udah di sana lebih awal dan memastikan acaranya sesuai dengan rencana.
"Keamanan gimana?" Jinhyuk tanya ke Yuvin.
"Aman kok, udah di tempat. Sisanya bakal dateng pas jam 6 nanti. Malem kita turunin lebih banyak personil" jawab Yuvin.
"Oke, thanks Vin"
Mobil yang nganter Wooseok dkk akhirnya sampai di depan gerbang sekolah. Mereka turun diikuti tatapan kagum dari orang-orang yang ada di sana. Bagi geng princess maung sendiri udah biasa bagi mereka dapat tatapan semacam itu.
"Eh anjir, bidadara gue udah sampe" itu Hangyul yang langsung ngacir nyamperin Sihoon. Padahal pacar juga bukan.
Yohan yang liat Hangyul mau nempelin Sihoon langsung maju ke depan halangin jalan Hangyul.
"Ngga ya. Lu panitia, sana deh jangan aneh-aneh. Hari ini kalian pokoknya gak boleh gangguin kami" kata Yohan.
Hangyul yang digituin cuma bisa cemberut ke Yohan. Bukannya kasihan Yohan malah jadi pengen nampol. Sihoon cuma ngakak aja di belakang Yohan.
"Udah sana. Tar gue samperin deh kalau udah kelar" kata Sihoon setelah dia kelar ngakak.
Akhirnya Hangyul pun balik ke posisinya sama panitia lain dan geng Wooseok mulai jalan ke kelas. Iya, jadi mereka mutusin buat skip acara sampe day5 tampil. Karena mereka dateng tujuannya cuma itu.
Acara berlangsung dengan baik dan meriah. Sampai ngga kerasa waktu udah menunjukkan pukul tujuh. Sebentar lagi day5 dijadwalkan buat tampil. Geng princess maung yang tadinya lagi pada ketawa bareng di kelas akhirnya memutuskan buat ke lapangan.
"Yohannnn~ temenin gue ke toilet dulu dong. Kebelet nih" itu Wooseok yang tiba-tiba megangin tangan Yohan.
"Yaudah deh ayo. Kalian ke lapangan aja dulu ngga apa. Sisain tempat buat gue sama Wooseok" Yohan ngomong ke Midam sama Sihoon.
Setelah dapat persetujuan, akhirnya Wooseok dan Yohan ke toilet. Toilet di sekolah mereka memang tipe bilik meskipun untuk laki-laki. Saat itu, ada satu bilik yang kebetulan kosong, sementara bilik lainnya ketutup yang berarti ada orang di dalamnya. Jadilah mereka harus gantian karena Yohan kebelet juga. Wooseok yang pertama masuk, setelahnya barulah Yohan.
"Nitip hp gue dong cakep" kata Yohan ke Wooseok yang baru keluar, habis itu giliran dia yang masuk.
Brugh
Belum ada satu menit Yohan masuk, tiba-tiba dari luar kedengeran suara orang jatuh.
"Seok, lu gapapa?" tanya Yohan.
Hening. Ngga ada jawaban apapun dari Wooseok. Yohan berusaha buat manggil sekali lagi dan tetep hening. Akhirnya dengan panik dia segera tuntasin kegiatannya dan keluar.
Kosong.
Wooseok udah ngga ada di tempatnya. Hal itu tentu bikin Yohan panik. Akhirnya dia lari keluar area toilet dan manggil-manggil nama Wooseok. Tapi karena suara sound system yang keras, ngga ada yang bisa Yohan denger.
Pemuda itu lalu lari ke arah lapangan dan nyari temennya. Dia masih positive thinking kalau Wooseok lagi ngerjain dia. Tapi sesampainya di sana pun orang yang dicarinya ngga ada. Yohan makin panik dan nangis, dia ngadu ke temennya dan jelasin semuanya.
Mendengar cerita Yohan, Sihoon dan Midam jadi ikutan panik. Mereka akhirnya buat keliling sekolah dan nyari Wooseok. Mereka bahkan tanya semua keamanan di berbagai sudut sekolah buat tanya kalau mereka lihat si Cantik. Tapi setelah mencari selama satu jam dan dibantu sama beberapa personil keamanan, mereka masih ngga nemuin Wooseok. Sihoon sama Yohan udah nangis, dan itu bikin Midam makin panik. Akhirnya dia lari sendirian ninggalin dua temennya itu buat nyamperin geng PSD.
"Jinhyuk, tolong, Wooseok ilang" Midam to the point pas dia udah sampe di depan Jinhyuk.
"Apa?!" Jinhyuk yang kaget segera narik Midam menjauh dari lapangan buat mastiin ngga terganggu sama suara pengeras. Geng PSD pun yang liat Jinhyuk narik Midam ikut ngejar keduanya.
"Kami udah nyari ke semua tempat. Wooseok ngga ada" Midam berusaha menjelaskan.
Pemuda manis itu cerita semua yang dibilang Yohan ke Jinhyuk dan tentunya itu bikin si Ketua ikut panik. Jinhyuk akhirnya menyerahkan tugasnya ke Seungwoo dan bergegas nemuin Yohan dan Sihoon buat cari Wooseok ke luar sekolah.
©niannawoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Highschool: Love and Life - PDX101
FanficCerita tentang perjuangan seorang Lee Jinhyuk, Sang ketua Osis dalam menakhlukkan primadona sekolah, Kim Wooseok. ''Cantik, pake dasinya. Apa mau saya yang pakein?" - Jinhyuk ''Dih! Jauh-jauh lu ketombe Bison'' - Wooseok Warning! - bahasa non baku...