Setelah kejadian Kemarin yg ku alami aku sekarang di jaga ketat oleh 2 orang kakak beradik itu. Ya enak si Cuman rada ngga enaq;) /(name) tersaqiti
" Sayangggg.." ucap Rin
Aku hanya menoleh melihat rin dan selang beberapa menit aku kembali ke posisi awal.
" saaaayangggg " Rin mengulangi nya lagi.
"apa si? "
rin diam menatap ku sejenak selang beberapa detik dia kembali bicara.
" kmu kenapa sayang kok beda dari biasanya? "
aku hanya bisa menghela napas dan menjawab." hmm, bisakah kalian tidak terlalu mengawasi ku? aku sedikit tidak nyaman.. " ucap ku sedih
melihat (name) yg sedih Rin merasa sangat bersalah. sebenernya Rin dan kakak nya itu mengawasi karna mereka tidak ingin (name) terluka seperti kejadian yg menimpa (name) kemarin.
"baiklah itu mau mu, kami hanya khawatir kau terluka lagi (name)."
Rin bicara dengan nada yg sangat lembut membuat ku tersenyum.
"ADUHHH LUCU BGT SI CWO SAPA INII " ucap ku gemas
Rin mempout kan bibir nya dan menatap ku dengan tajam.
" hahaha tenang saja aku akan menjaga diri dengan baik. lagipula ak kan ada Sora hehehehe."
" aku senang jika kau senang (name) " ucap Rin sambil tersenyum.
tanpa hujan badai angin ribut ran datang dengan pandangan sinis menatap Rin.
"wah wah wah mojok ngga bilang" ucap Ran
" EH NGGA INI NGGA MOJOK KOK RANN"
ran tertawa melihat pacar nya itu. dan duduk di sebelah (name) / jadi bertiga gt duduk nya mbak (name) di tengah ges.
"aku bawa camilan yg bnyk mau? " tawar ran."MAUUUU"
ran memberi kan semua kantong kresek yg ia bawa. Rin menatap sinis dan berbicara.
"loh punya ku mana" sambil menunjuk dirinya
"beli sendiri" -_
"dasar pelit" ucap Rin
melihat tingkah mereka berdua aku pun tertawa. dan tanpa sadar mereka juga ikut tertawa.
" kau cantik (name) saat tertawa hihihihi" ucap Rin dan ran
*blushhh
"jencek.."•_
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Boyfriend | Haitani brother X Reader |
Fantasy"(name) kau jadi pacar kami ya!"** " BUSET..." " oke itu tanda kau setuju hehehehe.."** "...."