Chapter 1

4 2 1
                                    

Ada Seorang siswa bernama Ollie, sedang berjalan ke sekolah untuk belajar. Di tengah perjalanan ia berpapasan dengan Kalista, Ollie pun menyapa Kalista.
"Halo Kallista, kamu udah belajar buat quiz?" Kalista kebingungan karna tidak ada informasi apapun dari guru. Kalista pun bertanya. "Emang ada quiz?, kan gak ada informasi apa-apa" Ollie pun menjawab "Udah di informasiin kok di kelas" Kalista langsung berlari ke kelas untuk belajar.

Jam 08.30
Ibu guru pun masuk ke kelas untuk melakukan quiz. Ibu guru pun menjelaskan cara bermain quiz tersebut. "Cara bermain quiz nya ibu akan membagi 3 tim yang berisi 9 orang dan 1 anak akan menjadi asisten ibu untuk menulis poin" Fanya dan Alea yang termasuk murid pintar pun bertanya "Ibu ini tim nya di pilih?" Ibu guru pun menjawab "Ibu akan membagi tim nya sesuai barisan" Fanya yang memang dekat dengan Alea pun senang karna mereka satu tim.

Ibu guru pun menyuruh kita untuk memilih 3 orang yang akan memimpin tim 1, Ada Gaffi, Hadi dan Gazali. Sedangkan di tim 2 ada Alea, Fanya dan Ollie. Di tim 3 ada Asha, Hafidz dan Rina. Ollie merasa kaget karna dia tidak percaya diri. Ollie pun mengutarakan perasaannya kepada Fanya dan Alea. "Jangan gua dong, gua gak percaya diri" Fanya menjawab ucapan Ollie "Gapapa lah, kan ada gua. Lu juga pinter kok" Setelah mendengar ucapan Fanya, Ollie langsung merasa percaya diri.

Ibu guru langsung melaksanakan quiz. Beberapa menit setelah itu, Quiz pun berakhir.

Poin dari masing-masing tim:
Tim 1: 2.400.000
Tim 2: 2.000.000
Tim 3: 2.400.000

Tim 2 merasa kesal dan akhirnya membuat suatu grup untuk membalaskan dendam dengan membunuh satu persatu anggota tim 1 dan 3.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Quiz Of DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang