Cafe!

2 0 0
                                    

selesai gue mandi, gatau dah mau ngapain. gue berusaha mikir dengan jauh sampai ke ujung samudra Hindia. dan gue melongo untuk 5 menit.

"hei? heeii? halloo!! HEEEIII!!"

ucap seseorang yang sangat kencang, dan keras. gue tersadar dari lamunan gue, dan menjawab

".. eh? iya? halo? hah.. eh! siapa kamu?"

"... aku..
siapa?"

"lah? yang benar sahaja. kau siapa? saudari nya brian? adek nya brian? kakaknya brian? mamah nya brian? bapa nya brian? nenek nya brian? kakek nya brian? nenek moyang nya brian?"

"aduh, gue stary. gatau siapa nya brian.."

"hah? lah?"

"kenapa? gue staryC, ade nya brian."

"hah."

"HAH HOH HAH HOH! MUAK GUE! sinting bener. siapa lu?!"

"gue.. lesultyal. temen nya bri-"

"pacar?"

"temen."

"udah ah! cukup tw. aku males ngomong sama orang sinting kaya kamu! kenapa brian punya pacar kaya kamu?! payah!"

"temen woi!"

gue makin gila sama cowo- eh.. cewe, eh.. gatau lah! gue makin gila sama cowek itu. jelas jelas dia yang sinting! menuduh gue pacar nya brian. enak sahaja! gue mahal tau! enak sahaja dia bilang begitu. lagian brian kemana sih?! ilang mulu.. dikamar mungkin? tapi disini rumah nya gede amat.. tingkat 5. bueehh, gillaakk! rumah babang elma aja cmn 2 tingkat. miski- eh.. gaboleh gaboleh.. boleh deh! miskin! wkwkwkwk!

"apa gue tanya aja ya sama orang orang disini.. tapi kaya sepi bnget diruang tamu ini."
gue bangkit dari tempat duduk, dan pergi ntah kemana pun itu untuk mencari seseorang! dann..

"halo?"

"IH SUARA SIAPA ITU-!?"

"wkwkw, gue mayat."

mayat itu menampakkan dirinya.. gileekk horror amat ni rumah!

"kamu siapa?" -mayat

"gue.. e.. lesultyal!.."

"ooohh, apa keperluan mu disini?"

"gue menginap disini untuk beberapa hari. dan.. gue mencari kamar brian."

"ohh, kamar brian.. kamar brian.. oh ya! kamar brian ada di lantai 2 nomor 4!"

"oh.. makasih."

"yup! have fun w brian!"

percakapan itu tertutup. gue pergi mencari tangga, dan menemukannya. gue aga takut si sama mayat itu.. tapi kok dy tdk ada darah di mana tanda tanda dia menjadi mayat? ah biar lah! gue udah sampai di lantai 2, tapi yang paling susah itu mencari nomornya.. eh tidak! itu dia!

gue berlari dengan cepat, dan menemukan kamar brian.. lagian, brian ga ngasih tau kamarnya! hanya disuruh diruang tamu.. payah!

"halo?" gue membuka pintu kamar nya. dan melihat brian sudah terlelap tidur. dan melihat betapa kamar nya yang sangat berantakan.

"(ni orang sinting, kamarnya berserak kan lagi.. apa gue beresin sahaja ya? iya deh! gabut juga..)"

gue mulai membersihkan kamarnya, hingga 1 jam. gapapa sih, seru! lagian.. gaada kerja juga. habis membersihkan kamarnya, gue tertidur. tetapi gue terlupa membuka earphone yang ada di kuping gue. dan suara telpon yang kencang hingga kuping gue mau jebol, atau mau pecah. ternyata, telpon dari
shayn. gue membuka telpon nya.

love [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang