8|| Girl Friend Day

306 230 73
                                    

Happy reading

*********

Kenapa? Jangan bertanya! Lakukan semuanya yang bisa membuatnya bahagia karena jika bertanya kenapa? Dia kan menjawab tidak apa apa.

...................

H

ari ini tanggal 1 Agustus 2022 dan hari ini libur Gibran ingin mengajak Nana piknik di dekat danau. Gibran tau kalau sekarang adalah hari girl friend Gibran ingin menyiapkan hadiah untuk nana berupa surat ucapan.

Lalu dia mengambil secarik kertas dan menulisnya, terkahir Gibran memberikan tanda tangan nya sendiri setelah itu Gibran mengajak Nana lewat aplikasi whattsap nya.

Nana

Na

Iyaa

Jalan yuk, kita piknik bareng

Sama siapa?

Aku lah

Oiya, tapi yang ikut siapa aja?

Kita berdua doang na ya Tuhan

Em boleh dehh

Oke siap siap ya jam 9 harus udah siap

Siap Iban🫡

Kemudian Gibran menata barang barangnya yang akan dibawa piknik nanti, Gibran membawa tikar gulung ukuran sedang, gitar, dan jangan lupakan suratnya yang sudah di bungkus amplop berwarna abu abu.

Setelah itu Gibran memasukan barangnya ke dalam bagasi mobil Jeep nya lalu gibran meminta izin pada bunda nya dan tentunya bunda Gibran mengijinkannya.

Gibran menyetir mobil dengan hati yang senang setelah sampai di depan mininarket dekat rumah Nana, ternyata Nana sudah siap Nana hari ini hanya memakai rok dan sweter berwarna cream.

Nana membawa keranjang rotan dan berisi makanan, jajanan, minuman, dan kue. Setelah itu Gibran keluar dari mobil lalu mendekat ke arah Nana.

"Pake mobil?" Tanya Nana, setahu Nana Gibran akan membawa motor.

"Iya, aku bawa barang soalnya" Jawab Gibran.

Lalu Gibran membukakan pintu untuk Nana. Nana yang di perlakukan seperti itu menampakkan senyum yang hangat.

"Makasih Iban" Ucapnya.

Gibran masuk ke dalam mobilnya, sebelum menyetir dia melihat ke arah Nana, dan Gibran mencondongkan badannya ke arah Nana, Nana langsung tersontak kaget lalu memojokkan badannya ke pintu mobil.

"I-iban mau ngapain?!" Gugup Nana.

Gibran hanya diam dan mengangkat tangannya mengambil sabuk pengaman yang ada di sebelah Nana.

"Pake sabuk pengaman nya Na, biar aman" Ujar Gibran lalu memasangkan sabuk pengamannya.

"O-oiya Nana lupa" Ucap Nana lalu Nana menghadapkan badan nya ke depan dan mengerjapkan matanya beberapa kali dan menetralkan degupan jantungnya.

Untung saja Gibran tidak menyadarinya, jika dia tersadar dirinya sangat malu dan ingin menghilang dari bumi sekarang juga!

Setelah itu Gibran hanya diam dan mulai menyetir mobilnya 20 menit perjalanan akhirnya mereka sampai di tujuan, Gibran melihat Nana yang sedang tertidur. Dia ingin membangunkannya lalu Gibran menoel noel pipi Nana.

GIBRAN [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang