KakaSasu - Epiphany

1.9K 104 67
                                    

EPIPHANY

By

Achan98

---

Hatake Kakashi x Uchiha Sasuke

---

Fyi, universenya sama kaya di dimensi yg Sasuke datangi di Another Life tapi bukan sequel or spin off yah, jdi ini kehidupan KakaSasu dan yg lain di dimensi ini.

Gampangnya mah ini semi canon with gk ada pembantaian klan Uchiha, MinaKushi gk ninggal dan ada perubahan di posisi Hokage. Dah itu intinya.

Btw bacanya pelan-pelan ajah yah soalnya agak panjang n kinda world building baru.

Hope u like it 😆

And jangan lupa voment, aku suka bgt baca komenan kalian heheh 😄

---

"Kau hamil."

Sasuke anehnya tidak terkejut akan ucapan mantan Hokage didepannya. Ia sebenarnya sudah memiliki tebakan akan apa yang terjadi pada tubuhnya. Ia tidak menjadi Kapten Anbu di usia belia jika tidak menguasai teknik dasar iryo ninjutsu.

Tsunade menyadari ekspresi Sasuke. "Sepertinya kau sudah tahu."

"Aku hanya ingin mengonfirmasinya." Bagaimanapun Tsunade adalah ninja medis terbaik yang dimiliki lima negara shinobi, jelas Sasuke membutuhkan konfirmasinya mengenai tubuhnya.

Sang Mantan Hokage Keempat mengangguk. "Kalau begitu aku ucapkan selamat dan aku sangat yakin Kakashi akan senang mendengarnya."

Sasuke tidak tersenyum namun Tsunade tahu jika sang Uchiha muda pasti bahagia. "Aku memiliki permintaan, Yondaime."

"Katakan."

"Jangan beritahu siapapun mengenai kehamilanku. Aku akan memberitau Kakashi dan keluargaku serta teman-temanku sendiri."

"Tentu. Aku berjanji padamu, Sasuke." Tsunade memberikan tepukan di kepala Sasuke dan beberapa nasihat mengenai kehamilan trimester pertama sebelum sang Kapten Anbu pamit pergi.

---

Sasuke berjalan menuju apartemen Kakashi. Putra kedua Fugaku dan Mikoto memang tidak tersenyum namun dalam hatinya ia merasa sangat bahagia. Ia tengah hamil, hamil buah cintanya dengan Kakashi, pria yang telah memiliki hatinya.

Kakashi dan Sasuke menjalin hubungan sejak lima bulan yang lalu, tepat saat Sasuke berumur enam belas tahun. Keduanya telah saling mengenal sejak Sasuke berada di Anbu dan Kakashi untuk kesekian kalinya membawa seorang Uchiha dibawah sayapnya. Sasuke menjadi anggota tim Ro yang dipimpin oleh Kakashi selama satu tahun sebelum mendapatkan timnya sendiri dan naik pangkat menjadi Kapten Anbu. Sasuke berumur lima belas tahun saat Kakashi keluar dari Anbu dan melakukan pelatihan sebagai calon Hokage Keenam bersama sepupu Sasuke yaitu Obito yang akan menjadi Hokage Bayangan Kakashi.

Walaupun sudah keluar dari Anbu, Kakashi sebisa mungkin akan menemui Sasuke jika sang Uchiha berada di desa. Mereka akan berlatih bersama dan makan bersama. Teman-teman mereka -dan keluarga Sasuke mengetahui kedekatan keduanya dan mendukung mereka bersama. Pada awalnya Kakashi ragu karena jarak usianya dengan Sasuke yang berbeda empat belas tahun namun semua keraguannya sirna ketika melihat Sasuke. Sang Hatake ingin menjadikan Sasuke sebagai miliknya hingga hari kematiannya dan jika mereka dihidupkan kembali, Kakashi yakin dia akan jatuh cinta pada Sasuke lagi dan lagi.

Jadi, tidak mengejutkan semua orang ketika Sasuke sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke enam belas, Kakashi menculiknya dan membawa Sasuke di tebing Hokage dan mengutarakan perasaannya pada sang Uchiha muda. Sasuke tidak memiliki alasan untuk menolak pria yang ia kagumi, jauh sebelum ia sendiri masuk Anbu karena Sasuke beberapa kali telah melihat Kakashi ketika sang calon Hokage Keenam bersama Obito, Shisui bahkan dengan Itachi.

Love and War | NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang