▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Seoul, 25 Desember 2020
Hari ini tepat saat malam Natal tiba. Untuk orang orang yang merayakan, mungkin mereka sekarang tengah bersenang senang merayakan hari natal bersama pasangannya masing masing.
Dikorea, umumnya orang orang merayakan Natal bersama sepasang kekasih pergi berkencan. Bukan bersama dengan keluarganya dan makan makan bersama. Tidak.
Tapi bagi Bintang yang merupakan seorang muslim. Ia hanya terdiam dirumah Bibi Kim. Toko pernak pernik-pun sengaja ditutup.
Malam yang begitu dingin bersamaan dengan salju yang turun. Dimalam itu, Bintang terdiam didepan jendela kamarnya. Jendela itu terbuka lebar.
Gadis berjilbab abu abu itu tengah mendudukkan dirinya dikusi dekat jendela.
[Ilustrasi]
Sudah beberapa minggu sejak saat peristiwa di taman bermain Lotte World, pikiran Bintang terus saja dipenuhi dengan hal hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.
Jung Hoseok.
Sejak saat itu, pria bermarga Jung itu sanggup meruntuhkan pertahanannya. Bintang tidak pernah menduga hal itu.
Setiap kali melihat pria itu. Tumbuh sesuatu hal yang Bintang tidak mengerti. Gadis itu terlalu terganggu dengan perasaannya yang seperti itu.
Seminggu telah berlalu sejak Hoseok menolongnya dari kemalangan cuaca dingin Seoul. Dan sejak saat itu juga, Bintang tidak pernah melihat lagi pria itu. Yang bahkan tanpa sadar membuat Bintang harus mencari keberadaan pria itu lewat internet. Menonton segala acara yang berkaitan dengan pria itu.
Memalukan memang.
Akan tetapi Bintang tidak bisa mencegah dirinya sendiri untuk tidak mengetahui segala aktivitas pria itu. Salahkanlah Yoojin yang sering memaksanya untuk menonton apapun tentang kegiatan mereka. Terkhususnya Hoseok.
Bintang menonton acara yang dihadiri Bangtan. Yahh... ke tujuh member Bangtan itu tengah disibukkan dengan acara Natal dan akhir tahun. Pria itu nampaknya sangat menikmati acara Natal bersama kelima membernya dipanggung. Kecuali dengan satu member yang katanya sedang hiatus karena masalah kesehatan dan cedera bahunya itu. Min Yoongi.
Setelah melihat acara itu, Bintang mematikan ponselnya. Ia tanpa sadar menggigit bibirnya.
Haruskah?
Haruskah ia mengucapkan sesuatu kepada pria itu? Ia bahkan tidak sempat mengucapkan terima kasih kembali saat itu karena pria itu telah pulang terlebih dahulu. Bahkan sebelum Bintang menyelesaikan perbincangannya bersama Langit seminggu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STARS [BTS JHOPE] [END]
Spiritual[EPILOG MASIH DALAM PERSIAPAN] BTS JHOPE Fanfiction! [WARNING: Dibumbui sedikit kisah romansa islami. Tidak memfokuskan pada hal agama, karna author tidak pandai dalam hal seperti itu.] Tentang sang Matahari yang mencoba menggapai Bintangnya... dan...