IS THERE SOMEWHERE

225 13 1
                                    

Author POV

[ I'm sorry but I fell in love tonight
I didn't mean to fall in love tonight
You're looking like you fell in love tonight
Could we pretend that we're in love? ]

Maaf, malam itu aku jatuh cinta padamu.
Maaf, aku tidak bermaksud untuk jatuh cinta padamu.
Tapi, malam itu kamu terlihat jatuh cinta.
Tak bisakah kita berpura-pura telah jatuh cinta bersama?

Micchi menghela napasnya berat, tayangan televisi yang menampilkan siaran entertainment cukup membuatnya sakit hati.

'Meguro Ren diketahui sudah melamar sang kekasih Haruna Kawaguchi yang telah menjadi pacarnya sejak 8 tahun terakhir dimana keduanya dijuluki sebagai 'the best couple' setelah berperan menjadi sepasang kekasih di drama 'silent' dan terlibat cinta lokasi. Hari ini resmi mereka telah bertunangan dan akan mulai merencanakan pernikahan'

Layar televisi berganti dengan menampilkan foto mesra si best couple yang disukai semua orang itu, wajah tampan dan cantik yang terlukis senyuman bahagia dengan jari manis terukir cincin pertunangan diantara keduanya. Potongan video Meguro terpampang di layar dengan menggunakan jas formal serta secarik kertas, dihadapannya Haruna terlihat cantik dengan rona merah muda yang menghiasi pipinya.

- Meguro membacakan puisi romantis yang ia tulis untuknya, membuat Haruna semakin merah dan tersenyum bahagia -

[ You're writing lines about me; romantic poetry
Your girl's got red in her cheeks, 'cause we're something she can't see
And I try to refrain but you're stuck in my brain
And all I do is cry and complain because second's not the same ] - Halsey (Is there somewhere)

Harusnya kata-kata romantis itu untuk diriku, bukan untuknya -- batin Micchi

Bagaikan tertusuk ribuan jarum, hati Micchi sakit melihat semua adegan itu. Dalam hati ia mencoba melupakan semua kenangan buruk yang pernah terjadi, namun seakan sangat membekas dan membuatnya tidak bisa lupa tentang seseorang yang telah menghancurkan seluruh hidupnya itu.

Micchi sangat membencinya.

Dan bodohnya Micchi tidak bisa melupakannya, dia yang memberikan semua rasa baru pada kehidupan Micchi dan dia juga yang menghancurkan semua rasa itu.

Meguro Ren.

.
.
.

Flashback

5 year ago

Michieda Shunsuke, sudah memulai karir aktingnya sejak kanak-kanak dan menjadi salah satu aktor cilik yang terkenal akan image lucu, polos, baik hati dan segala sesuatu yang bagus. Tak jarang Micchi kecil selalu menghiasi berbagai acara TV anak-anak hingga drama genre keluarga dimana Micchi menjadi pemeran anak manis yang lucu.

Ia terjun di dunia hiburan sejak kecil terlebih lagi ia adalah anak dari seorang aktor dan aktris yang terkenal tentu bukan hal yang mudah, namun Micchi sangat menyukai seni peran sehingga ia meneruskan jalan karir seperti ayah dan ibunya, yang mana kedua orang tuanya jelas memperbolehkan.

Semua berjalan normal sehingga saat ia berusia 16 tahun, Micchi mendapat penawaran bermain drama boyslove dengan judul "Kieta Hatsukoi" yang mana ia berperan sebagai anak laki-laki SMA yang menyukai teman sekelasnya , namun kesalahpahaman muncul yang mengakibatkan ia malah jatuh cinta pada teman laki-lakinya yang selalu bersikap baik, lembut serta perhatian padanya. Ya, Ia berpasangan dengan Meguro Ren, yang saat itu berusia 21 tahun.

Rilisnya drama ini, jujur membuat Micchi khawatir akan beberapa pandangan masyarakat. Meski drama itu dikemas secara komedi, namun terdapat unsur-unsur penyuka sesama jenis dimana masih cukup tabu saat ini.

ONESHOOT COLLECTION 🔞🔞🔞 | MEGURO REN X MICHIEDA SHUNSUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang