Happy Reading!
Jongin merebahkan dirinya dikasur tangan lentiknya sedang sibuk berselancar dimedia sosial melihat info-info dari boygrup EXO, entah saat mata bulatnya tidak sengaja melihat foto Sehun dirinya begitu bahagia, keinginan yang sangat ingin diusap perutnya oleh Sehun semakin menggebu-gebu.
"Aku ingin Sehun mengusap perutku~" gumam Jongin sambil mengelus perut bulatnya.
"Ah! Mereka akan melakukan fanmeeting? Aku harus kesana!"
Jongin memekik pelan dengan semangat
"Baekhyun hyung!""Apa?" jawab Baekhyun melirik kearah Jongin yang sedang menatap dirinya dengan binar.
"EXO akan mengadakan fanmeeting lusa. Aku ingin kesana, kau mau kan mengantarku?"
"Kau ingin bertemu mereka?"
"Umm...please~" rengek Jongin
"Bertemu dengan mereka atau Sehun?" goda Baekhyun sambil mencolek dagu Jongin genit.
"Tentu saja mereka! Tapi aku ingin memberikan hasil foto USG bayiku kepada Sehun." Jongin tersenyum lebar, Baekhyun hanya menatap Jongin sendu lalu mengangguk pelan.
"Baiklah, aku akan mengantarkanmu kesana Jongin!" pekik Baekhyun bahagia membuat Jongin tertawa. Baekhyun akan melakukan apapun asal sepupu manisnya itu bahagia.
-
-
-
-
Sehun tersenyum tipis saat melihat fans yang datang diacara fanmeeting EXO kali ini. Banyak fans juga yang mendukung kencannya dengan sang kekasih, dia begitu bersyukur karna mereka tidak membencinya walaupun ada beberapa fans yang mengatakan mereka begitu sedih.
Saat ini sudah hampir selesai dengan acara fanmeeting hanya tinggal beberapa orang saja yang mengantre untuk meminta tanda tangan mereka. Dari kejauhan Sehun tampak melihat seseorang yang beberapa kali ini dia temui secara tidak sengaja. Pria cantik itu sedang berbaris untuk meminta tanda tangan dirinya juga para member lain. Tiba saatnya Jongin yang ada dihadapan Sehun.
"Selamat sore, bagaimana harimu?" Sehun membuka percakapan sambil mengambil album yang disodorkan oleh Jongin untuk ditandatangani.
"Tentu saja baik! Aku senang karna hari ini bertemu denganmu." Ucap Jongin tersenyum manis dan lagi-lagi membuat Sehun terpana.
"Wah...kau fans beratku ternyata."
"Tentu saja! Aku mengidolakanmu saat EXO debut." jawab Jongin semangat. Sehun hanya tertawa pelan dibuatnya.
"Aku tidak menyangka kau adalah fansku Jongin." ucap Sehun tanpa melihat Jongin karna dia sedang menandatangi album yang Jongin bawa.
"Dan juga orang yang telah kau perkosa hingga aku sedang mengandung bayimu sekarang" ucap Jongin yang tentu saja diucapkan dalam hati.
"Umm... Sehun-sii?" tanya Jongin pelan.
"Ya?" Sehun yang sudah selesai dengan menandatangani album itu langsung menatap Jongin sepenuhnya.
"Aku ingin memberimu sesuatu." Jongin menyodorkan pas foto kecil kearah Sehun.
Sehun mengambil foto itu dan menatap dengan pandangan terkejut. Entah mengapa saat melihat foto ini hati Sehun seperti berbunga-bunga.
"Foto USG? Ini untukku?"
Jongin mengangguk pelan.
"Aku sedang hamil. Tolong kau simpan foto ini sebagai kenang-kenangan dariku ya?" sebelum Sehun menjawab Jongin sudah lebih dulu berpindah kesamping untuk meminta tanda tangan Chen yang ada disebelahnya. Sehun dibuat bungkam sambil masih menatap foto USG yang diberikan Jongin.