Hay sahabat Firosa
Maaf nih telat banget Up nyaIni part terakhir ya
Akhirnya dengan mood yang sedikit melemah dan Ilham yang gak kunjung cespleng
Kisah ini bisa selesai juga
Mudah mudahan tidak mengecewakanOk selamat membaca
Jangan lupa Vote dan komen nya.🔹🔸🔹🔸
6 bulan kemudian
Taehyung tertegun saat netranya menangkap presensi Lalisa yang tengah menuruni anak tangga , memakai gaun pengantin berwarna putih yang berjalan dengan begitu anggun, senyum manisnya selalu sukses menghangatkan hati Taehyung, perasaannya tak bisa dijabarkan dengan kata kata betapa dia merasakan kebahagiaan yang tiada tara, hingga tanpa terasa matanya mulai berkaca kaca, rasanya seperti tengah bermimpi, gadis yang begitu dia cintai dengan teramat dalam kini tak lama lagi akan menjadi istrinya.
Jungkook yang berdiri tak jauh dari tempatnya, tersenyum begitu melihat presensi Lalisa, pria yang akan menjadi saksi pernikahan dari pihak mempelai pria itu melirik sang kakak yang tak henti hentinya menatap Lalisa dengan sorot mata memuja , lihatlah senyum bahagia yang tak pernah luntur menghiasi wajahnya.
"Kau cantik sekali Lalisa, Hyeong sangat beruntung mendapatkan mu, aku ikut bahagia untuk kalian berdua." gumam Jungkook dalam hati yang sudah kembali melihat ke arah Lalisa.
Jungkook melirik ke arah Eunha yang tengah fokus melihat kearah Lalisa seperti tamu lainnya, wajahnya begitu sumringah, namun tiba tiba Eunha menoleh ke arah Jungkook, pandangan mereka bertemu.
"I Love You." Eunha langsung tersipu malu begitu membaca gerakan bibir Jungkook meski tanpa suara, gadis itu melihat sekelilingnya, memastikan agar tidak ada orang yang memperhatikan mereka, setelah yakin dia kembali melihat ke arah Jungkook.
"I Love You too " balas Eunha dengan gerakan bibir yang sama, keduanya sama sama tersenyum malu.
( sweet banget sih Kookie.)Jungkook tak hentinya bersyukur dapat segera menyadari perasaan sesungguhnya pada Eunha disaat dia hampir kehilangan gadis itu, bukankah dia patut mensyukurinya, karena siapapun tahu Eunha memiliki kesetian cinta yang besar pada dirinya, kini dia memantapkan hati dan cintanya hanya untuk Eunha, sahabat terbaik yang akan menjadi satu satunya wanita dalam hidupnya.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romance"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022