"Sayang, bagusan warna dusty apa beige?" Tanya Kiran menunjukkan dua dress pada Arjen yang sedang duduk bermain ponselnya
"Buat kamu?"
"Iya dong, aku mau pake nanti malem"
"Emm, kamu cocok pake dua dua nya sayang" ucap Arjen sambil tersenyum melihatkan lengkung matanya
Kiran yang mendengus, "Ish gak guna tanya ke kamu"
Saat ini kedua nya sedang berada di salah satu store yang ada di Mall. Arjen sering menemani Kiran untuk berbelanja keperluan kekasihnya itu. Setelah selesai dari satu store, Kiran mengajak Arjen untuk lebih dulu mengisi perut sebelum mencari keperluan lainnya yang Kiran butuhkan untuk acaranya nanti malam.
"Mau makan apa sayang?" kali ini gantian Arjen yang bertanya
Arjen merangkul Kiran sambil berjalan berdua seperti pasangan yang terlihat serasi satu sama lain.
"Kamu mau apa? Kalo aku lagi pengen bebek suwir yang ada di resto itu deh" jawab Kiran menunjuk restoran yang di maksud
"Ya udah kita ke sana"
"Tapi disana menu nya olahan bebek semua, kamu kan gak suka bebek"
"Gampang, nanti aku pesen nasi goreng request pake telor aja"
"Kemarin kan kamu baru makan nasi goreng masak makan nasi goreng lagi"
Kiran sudah hafal dengan kelakukan kekasihnya itu, pasti Arjen akan selalu mengalah untuk Kiran.
"Yang penting ngenyangin sayang, udah yuk aku udah laper banget nih" ajak Arjen
Sesudah memesan menu, Arjen menunggu di meja yang sudah mereka pilih sementara Kiran baru ke toilet. Tak lama, Kiran terlihat menuju ke meja Arjen. Namun, sebelum sampai, Kiran tak sengaja menabrak seorang anak kecil yang sedang berlari. Arjen melihat anak kecil itu menangis. Di lihatnya juga Kiran dengan telaten menenangkan anak kecil itu sampai seorang wanita menghampiri Kiran yang sepertinya ibu dari anak kecil tadi. Kiran tersenyum sopan pada ibu anak kecil, yang sepertinya sedang meminta maaf.
"Tadi kenapa anak kecil nya?" Tanya Arjen sesaat Kiran duduk di hadapannya
"Nabrak aku, terus baju aku kena es krim nya dia. Udah coba aku tenangin tapi kayaknya dia ngerasa bersalah deh. Tapi lucu tau"
"Pengen?" Tanya Arjen
"Ya pengen lah, besok kalo udah nikah"
"Sama siapa nikahnya?" goda Arjen
"Sama cowok yang sayang sama aku, yang bisa ngertiin aku, yang bisa tanggungjawab pokoknya yang terbaik deh"
"Kayak aku?"
Kiran memutar bola matanya,"pede banget, emang kamu mau nikahin aku?"
"Kalo sama aku gak cuma yang kamu sebutin tadi tapi point plus nya kamu dapet suami ganteng ahaha"
"Iya iya deh, yang paling ganteng sama gemesin" Kiran mencubit pipi Arjen, karena gemas
"Katanya pengen anak kembar, kalo sama aku kemungkinan bisa lho mitosnya sih gitu"
"Punya anak kembar tuh, cenderung yang ngaruh gen ibu nya perbandingannya 1:25 tapi kalo dari ayahnya cuma 1:60"
"Kok kamu udah hafal sih, pasti suka riset soal anak kembar ya, udah siap nih dinikahin sama aku?"
Arjen melihat rona merah di pipi Kiran menandakan jika kekasihnya itu sedang tersipu malu.
Atensi mereka teralihkan pada pelayan resto yang menyajikan makanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIT (00linedream) on hold
FanfictionPerihal empat raga yang sedang menjalani lika liku kehidupan di masa muda berkelut dengan masalah keluarga, percintaan dan keegoisan mencari jati diri. "Apapun yang terjadi pergi berempat pulang harus berempat. Gak usah peduliin orang lain, yang pen...