Enjoy with me Dear...
***
Hari ini sikembar tidak akan masuk sekolah karena luka diPunggung mereka belum sembuh, berakhir Bunda Jungkook harus rela meluangkan waktunya untuk mengurus sikembar.
Sedangkan Leon, dia masuk bekerja seperti biasa. Dan sicantik Haneul sedang libur hari ini, Karen Ssaem Private nya ada Acara keluarga.
"Bunda" rengek Haneul.
"Ada apa sayang?"
"Haneul mau Ice Cream"
"Sebentar, Bunda ke kamar Oppa mu dulu"
Haneul mengangguk, Jungkook pun pergi ke kamar anak Laki-lakinya.
"Sayang"
"Masuk saja Bunda" teriak Zio dari dalam.
"_ada apa Bunda?" Tanyanya ketika Jungkook masuk.
"Bunda mau mengantar Haneul beli Ice Cream, kamu diMansion bersama Zayn. Dan Jangan Mencoba untuk Kabur!!" Ancamnya.
"Siap Kapten"
Jungkook pun pergi dari kamar Zio, dan kembali menghampiri Haneul.
"Ayo sayang"
Haneul mengangguk, mereka pun akan pergi ke kota diantar oleh Supir dan Beberapa Bodyguard.
***
Setelah kepergian Jungkook, Zio keluar dari kamarnya menuju kamar Zayn.
"Zayn!"
"Masuk Hyung, pintunya gak Zayn kunci"
Zio pun masuk ke kamar adiknya, dan mendapati sang adik sedang asik dengan Laptopnya.
"Ada apa Hyung?"
"Aku rindu dengan siKembar, bagaimana kita Ke kandang mereka?"
Zayn menimang tawaran Zio, kemudian mengangguk dan menyimpan Laptopnya.
Mereka pun menuju Taman Belakang Mansion, yang Leon ubah menjadi Padang Savana yang luas.
Masih Ingat Ambrosius dan Zeana, mereka memiliki anak Kembar dan keduanya Berjenis kelamin Jantan. Zio dan Zayn memberi nama Leandro dan Lencho.
Mereka membunyikan Lonceng layaknya Jungkook jika memanggil Ambrosius dan Zeana, tidak lama kemudian datang kedua Singa itu yang berjalan dengan Gagahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅
Фанфик©️BaeUci ⚠️BoyXBoy⚠️ The Next Story of Mr Leonathan Season 1 #taekook #namjin #yoonmin #hoseok #soogyu #yeongyu #bts #txt #enhypen #fanfiction