***
Shanghai, Tiongkok
Di sebuah cafe yang tak jauh dari taman hiburan menjadi tujuan gadis berambut sebahu itu untuk ia datangi. Setelah turun dari taxi, gadis itu segera masuk ke dalam dan menemukan teman-temannya yang sudah duduk di pojok cafe.
"Hey!" tegur gadis itu bersamaan senyuman lebarnya begitu sampai di meja yang telah di isi oleh kedua teman perempuannya.
"Oh, Yeon Soo-ya..." ucap Lee Jieun yang menyadari kehadiran sang teman.
"Apa kalian sudah menunggu lama?" tanya gadis bernama lengkap Park Yeon soo itu
"Tidak juga" sahut Jieun.
Alis Yeon Soo mengerut bingung kala melihat teman satunya, Kim Hana, hanya tertunduk lemas dengan mata yang sembab.
"Yaa, kau kenapa?" tanya Yeon Soo bingung. Hana tak menyahut, gadis Kim itu hanya diam membisu. Hal itu semakin membuat Yeon Soo bingung, ia pun mengalihkan tatapan ke arah Jieun.
"Apa yang terjadi?" tanya Yeon Soo sedikit berbisik
Jieun meringis pelan, "Hana baru saja putus."
"Apa?" Yeon Soo membelalakan matanya kaget. "Bagaimana bisa?"
"Kekasihnya selingkuh"
"Oh my gosh..." Yeon Soo menatap sang teman sendu kemudian pindah duduk di samping gadis itu sembari merangkul pundaknya.
"Hana-ya, jangan bersedih, hmm"
Hana mendongakkan kepalanya memperlihatkan mata sembabnya.
"Yeon soo-ya, apakah aku terlihat seperti orang bodoh?" kata Hana pelan
Yeon soo menggeleng tegas. "Tidak. Jang Daeho lah yang bodoh!"
Hana tersenyum kecut. "Sungguh? Tapi kenyataan aku memang bodoh. Dengan mudahnya aku percaya kalau dia sedang sakit dan tidak bisa ke mana-mana, tapi ternyata dia malah berada di sini,"
Mulut Yeon soo terbuka saking terkejut, "Daeho di sini?"
"Ya, bersama perempuan itu"
"Astaga..." Yeon soo menutup mulutnya
"Kami bertemu dengannya di minimarket tadi dan Daeho terlihat baik-baik saja bersama selingkuhannya" ucap Jieun menimpali
KAMU SEDANG MEMBACA
Kun Little Wife (HIATUS)
Fanfiction"Biarku beritahu, aku memilihmu bukan untuk dijadikan sebagai pengganti dirinya. Kau dan dia memiliki tempat yang berbeda di hatiku. Aku memilihmu memang karena aku mencintaimu, sejak pertama kali kita bertemu." -Qian Kun • • • • #Qian Series