12

1.4K 154 10
                                    

Haechan memandang datar sosok yang kini terbaring lemah diranjang pesakitan rumah sakit, dia Jaehyun.

Setelah pengumuman pemenang lomba tiba-tiba haechan yang sedang merayakan kemenangan nya dibuat panik oleh jaehyun yang hampir pingsan dengan wajah sangat pucat, untung salah satu panitia langsung menelpon ambulan.

Jaehyun hanya sakit biasa, deman dan drop karena kegiatan yang melelahkan beberapa hari ini apalagi dengan jadwal makan yang tidak teratur, 2 hari dirawat akan segera sembuh.

Yah mungkin sepele tapi tidak bagi haechan, dia sudah mengocehi jaehyun hampir 2 jam, apalagi setelah mendengar alasan jaehyun tidak makan karena dirinya, jaehyun sendiri hanya mampu mendengar tanpa bisa menyela.

"Sayang udah ya ngomong kasian nanti kamu sakit tenggorokan nya, kakak janji gak bakal diulangin lagi oke? sekarang kamu minum biar gak kering tenggorokan nya"-haechan menurut saja lagipula benar kata jaehyun suara mulai serak.

Ting!

Itu bunyi ponsel haechan, sang empu langsung mengecek siapa yang mengirim pesan.

Kak hendery🐷

Cil udah malem gak mau pulang kah?

Ya mau lah, jemput dirumah sakit xx kak


Ngapain disana kamu? Ada sakit atau apa??


Bukan aku tapi kak jae


Oh, yaudah kakak jemput, btw kamar nomor berapa?

Room 3 VIP

Oke tunggu ya cil

Stop panggil bocil, awas lo kak😤

Hehehe lucunya

"Siapa?"

"Kakak ku mau jemput udah malem soalnya, Oh ya kak jae gak mau ngehubungin orang tua kakak? Kalo aku pulang kak jae sendiri gak ada yang temenin"

"Gak perlu, kakak kan sakit yang dibutuhin cuma kamu, sama obat"

"Dih, nanti kalo deman nya makin tinggi gimana??"-Jaehyun tersenyum ia menggenggam tangan haechan dan mengelusnya pelan.

"Gak perlu khawatir, kan udah minum obat terus ditemenin sama kamu, bentar lagi juga sembuh, mungkin besok juga udah pulang"

"Ck! Serius kak, aku gak tenang kalo kakak sendirian gini"

"Yaudah tolong ambilin HP kakak ditas"-Haechan langsung melaksanakan perintah jaehyun, lalu segera memberikan ponsel kepada jaehyun.

"Halo, kerumah sakit sekarang room 3 VIP, cepet gak pake lama"

"Kakak nelpon siapa?"

"Bambam"

"Emang kakak gak mau ngabarin orang tua kakak? Kok malah nyuruh kak bambam kesini?"

"Sayang udah ya jangan dibahas okey? Lagipula kan kamu nyuruh ngehubungin seseorang buat nemenin kakak dirumah sakit nah udah kan bambam ada"

"Emang dia gak sibuk? Gak baik loh kak nyuruh gitu, kita kan gak tau kesibukan seseorang"

"Ngga dia juga udah biasa nunggu orang dirumah sakit jadi gampang, udah sekarang gak usah khawatir atau apalah itu,  kamu yang jemput San?"

"Bukan kak dery yang jemput"

"Dery?"

"Ya, kak san mungkin lagi jalan sama kak Yun-ho sekarang jadi kak dery yang jemput"

Jaehyun merasakan familiar dengan nama dery bukan karena haechan sering menyebutkan hanya saja dia nama itu mirip dengan seseorang.

Posesif boyfriend (JaeHyuck) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang