Malam yang indah dengan suasana hujan yang tenang terdapat seorang wanita yang sedang duduk di kasurnya dan sedang membaca komik kesayangannya, siapa lagi kalo bukan seorang "Linda" lulusan terbaik dari universitasnya yang saat ini berstatus melanjutkan studinya kejenjang selanjutnya sudah pasti S2.
Linda sedang membaca komik kesayangan yang baru saja di update oleh sang creator favoritnya yaitu Park Tae Joon dengan judul komik Lookism, bisa kita tau dia begitu bersemangat untuk membacanya.
Saat selesai membaca Linda memberikan ekspresi sebel dan senang di saat bersamaan.
"Kenapa sih pasangan hyungseok harus crystal, kenapa enggak haneul aja kan dia yang dulu nemenin mu hyungseok!!! "
Linda hanya bisa menghela nafas, saat dia lelah dengan apa yang di baca baru saat ini.
"Bahkan dengan tubuh aslinya yang kecil kayak mochi aja dia naksir loh!!!!, ya ampun emangnya hanya kehendak creator yang bisa nemuin jodohnya."
"Tapi tetep aja anjir... gua sebel tapi seneng juga astaga serba salah aing teh huh, dari pada itu mending kita makan dulu nye enggak abis itu turu deh whehehehehe"
Lalu linda pergi ke dapur untuk membuat makanan tapi sayangnya ada bahan yang di kurang untuk membuatnya, mau tidak mau linda harus pergi ke warung pak asep untuk membelinya.
"Hah gini amat dah mau makan tapi kurang bahan kalo aja mie gua kagak abis mending bikin itu aja dah."
Linda yang sudah bersiap dengan dengan membawa payung nya keluar dari rumah tersebut dan menuju warung pak asep.
Saat di perjalanan linda sepat berfikir yang emang hanya para kau pemuja jalan isekai yang mengerti.
Hidup wibu- Author
Ya ampun baru juga mulai episode thor udah gblk aja otaknya- Linda
Anda diam nya sesama wibu, gua Sampit sendal nih elu- Author
🛐- lindaSkip wak wkwkwkwk
"Hmm kalo bisa ke isekai mungkin gua akan ke lookism dan tentu nya akan mencari hyungseok untuk ku ketok palanya biar bener, kayak anjir weh udah ada cewek cantik loh. Yang ngeliatin dia baik tubuh baru atau lamanya dia loh."
"Huh lelah hayati bang :v"
Setelah sampai dia membeli bahan yang kurang dan pulang saat perjalanan tanpa sengaja dia melihat anak kecil yang di bawa paksa oleh 2 pria yang misterius, tanpa pikir panjang linda langsung mendatangkan dan menghalangi mereka membawa anak kecil tersebut.
"Weh apa-apaan nih main narik anak orang aja, kagak liat apa dia enggak mau dibawa elu pada huh!!"
Kedua laki-laki itu memandang rendah linda dan mendekatkan sambil tersenyum yang sangat menjijikan melebihi para pedofil.
"Wah wah wah siapa ini seorang wanita yang berlagak menjadi pahlawan, heh ja**ng pergi lah kami hanya ada urusan dengan anak kecil ini"
Mendengar hal tersebut linda hanya bisa memberikan tatapan dingin dan menonjok muka tersebut sampai terpental jauh, teman nya yang melihat jelas marah.
"Heh benar-benar pria brengsek, kau tau niat ku hanya akan berbicara dan membawa si kecil ini pulang tapi melihat kelakuan mu yang kayak asu sebaiknya bicara dengan pukulan atau tendahan"
Linda menyiapkan kuda-kuda nya dan mulai menyerang dalam 15 menit para pria tersebut tumbang dan habis bonyok.
"Dasar lelah gaya gayanya elu pada mau bawa paksa anak kecil pas gua pukul pada bonyok dasar perundangan, kalo bisa gua kutuk gua kutuk juga elu jadi dugong"
Linda yang selesai berkelahi mendekati anak tersebut dan memberikan payung cadangan kepadanya dengan wajah tersenyum yang hangat untuk di lihat.
"Ini ambil lah ini masih hujan dan kau sangat basah kuyup"
Anak tersebut terpesona dengan senyuman linda dan lalu setelah sadar dia mengambilnya.
"Terima kasih kakuntuk menyelamatkan ku dan memberikan payung, kalo kakak enggak disini mungkin aku udah dibawa mereka sekali lagi terima kasih kak."
Anak tersebut tersenyum sambil melihat linda, tentu linda juga senang sudah membantunya dan mengelus kepala anak tersebut.
"Iya adik kecil sama sama dan apa kau mau kakak antar atau kamu bisa jalan sendiri kerumah ?"
Linda bertanya dan anak kecil itu mengelengkan kepala sambil tersenyum.
"Tidak usah kak aku bisa pulang sendiri dan ini ada sesuatu buat kakak"
Anak kecil tersebut mengambil sesuatu dan mengeluarkannya, lalu memberikan nya kepada linda.
"Ini untuk kakak dan aku memaksa untuk kakak pake karena sudah menyelamatkan ku"Linda yang melihatnya tersenyum dan langsung memakainya, dia mengelus kepala anak kecil itu lagi.
"Terima kasih adik kecil ini sangat cantik, kakak akan terus memakainya. Baik lah kalo begitu kakak dulunya dan kamu langsung pulang oke, bye bye anak kecil."
Linda melambaikan tandanya dan pergi langsung kerumah nya, anak kecil tersebut juga membalasnya dan tersenyum dengan sangat hangat.
Sesampainya linda di rumah dia langsung membuat makannya karena cacing yang di perut sudah berdemo untuk di isi perutnya.
Beberapa menit linda sudah selesai memasak dan memakannya, setelah kenyang linda kembali ke kamarnya dan melihat hpnya.
Saat sedang melihat lihat sosial media, dia melihat Web menarik tentang menanyakan lookism quest.
Itu tentu menarik bagi linda dan langsung dia isi semuanya, sampai dia di pertanyaan terakhir yang menanyakan
*jika kamu bisa masuk kedunia lookism karakter apa yang kamu akan pakai ? *
Linda yang melihat itu jelas menulis nama park haneul, karena dia adalah karakter favoritnya disana setelah selesai menjawab quest tersebut linda mematikan hpnya dan memulai untuk tertidur.
Tanpa dia sadari hpnya memprogres quest yang di jawab oleh linda sudah selesai.
continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Why You Obsession With Me
RandomSeorang wanita yang bernama linda tanpa sengaja masuk kedunia lookism dan menjadi tokoh kesukannya, akan kah linda bisa bertahan dari kerasnya dunia itu atau malah sebaliknya? Karakter milik Park Tae Joon dan saya hanya meminjamnya 🙏🏻😌