Suasana hening dan tenang melanda kediaman keluarga besar Kim. Mereka begitu khidmat menikmati hidangan makan malam. Hanya terdengar suara decitan antara sendok dan piring.
"Kau yang melakukannya?" tanya Logan mulai angkat bicara.
Tidak ada yang menjawab, semua anggota keluarga di meja makan itu diam seribu bahasa.
"Min Suga, kau yang melakukannya?" tanya Logan sekali lagi dengan tampang serius.
"Aku?"
"Luka diwajah Taehyung. Kau yang melakukannya?!"
Mendengar nama Taehyung disebut, sontak seluruh anggota keluarga menatap kearah Taehyung.
"Hm"
"Jawab pertanyaan ku dengan jelas, Suga!" bentak Logan.
Brakk!
Suga memukul meja makan dengan perasaan geram.
"Ya! Aku yang melakukannya!" ucap Suga dengan suara yang lantang. Ia bahkan menatap Taehyung dengan tatapan tajam, alhasil membuat Taehyung semakin ketakutan.
"Kenapa kau menghajar adikmu sendiri-"
"Dia bukan adikku! sampai kapanpun dia bukan adikku!" Suga memotong ucapan Logan setelahnya ia bergegas pergi dari meja makan.
Tiba-tiba Suga menghentikan langkahnya dan berbalik menatap remeh kearah Taehyung.
"Dia pantas menerimanya" ucap Suga lalu setelahnya pergi ke kamarnya.
"Kim Yoongi! kupastikan kau akan aku hukum atas tindakanmu!" ancam Logan dengan suara yang lantang dan penuh amarah.
"Harabeoji, hentikan kumohon...jangan hukum Suga Hyung!" pinta Taehyung dengan tampang panik.
"Taehyung-ah, berhenti membelanya!" tegas Yoon Hyung yang akhirnya mulai angkat suara.
"Tapi ayah, ini semua salahku! aku yang membuat Suga Hyung-"
"Kim Taehyung! berhenti membelanya!" potong Yoon Hyung dengan nada bicara yang lebih tinggi lagi.
"Yeobo..."panggil Taera sambil memegang lengan suaminya Yoon Hyung.
"Harabeoji..."
"Lanjutkan makan malammu, Taehyung-ah" titah Logan.
"Tapi-"
"Kim Taehyung! Jangan lupakan satu hal. Tidak ada yang boleh berani merubah keputusanku! Sekalipun itu anak dan cucuku."
Mendengar peringatan itu Taehyung langsung menghela nafas berat. Perasaannya bercampur aduk antara rasa takut, panik, dan juga khawatir. Bahkan hal itu membuatnya jadi tidak nafsu lagi untuk melanjutkan makan malamnya yang sempat tertunda.
『••✎••』
Dipinggir kolam. Terlihat Suga tengah menjalani hukumannya yang diberikan oleh Logan Kim karena sudah melukai Taehyung.
Suga mengangkat kedua tangannya keatas. Lalu salahsatu bawahan Logan menaruh buku-buku yang sangat tebal ditangan Suga.
"Aishh, shibal!" umpat Suga karena merasakan beban yang berat ditangannya. Tapi hal itu malah membuat bawahan Logan menambah satu buku tebal lagi.
"Yak! Kau pikir tanganku ini rak buku apa?! brengsek!" protes Suga.
"Jika kau terus mengumpat dan protes, kami akan menambah satu buku lagi. Itulah perintah yang diberikan tuan besar Kim pada kami"
KAMU SEDANG MEMBACA
Half-Brother GOALS [ TAMAT ] ✅
FanficSuga dan Taehyung adalah saudara tiri, Suga begitu membenci Taehyung tapi mereka terpaksa hidup berdampingan. Akankah persaudaraan mereka akan menjadi lebih baik atau malah bertambah buruk?