POV KRYSTAL
"Hah semoga aja dia nggak berbuat yang nekat" Ucapku yang melihat lisa pergi.
"Lebih baik aku susul dia" Ucapku.
..
Sehabis mandi dan beberes niatku sih langsung ke rumah jennie, tapi ternyata ada telfon dari client, jadi agak terlambat mungkin kesananya.
Baik terimakasih atas kepercayaan anda terhadap perusahaan kami pak
Ya siapa yang nggak kenal dengan Jung company yang begitu terkenal dan sukses, pasti banyak orang yang ingin bekerjasama dengan perusahaan anda, dan saya sangat terimakasih karena anda menerima kerjasama saya
Saya menjadi orang yang terberuntung dari banyak orang luar disana
Haha bisa aja, saya mengucapkan terimakasih semoga kerjasama kita menjadi lancar tanpa ada hambatan
Amin kalau itu
Baik kalau gitu saya tutup telfonnya terlebih dahulu, sekali lagi terimakasih
Ne
Tuttt..
"Hah akhirnya selesai juga" Ucapku.
"baiklah sekarang aku harus susul lisa" Ucapku.
...
"Permisi pak apa didalam ada jennie dan lisa?" Tanyaku kesatpam itu.
"Ah iya, mereka ada didalam" Jawab satpam itu.
"Baik apa saya boleh masuk kedalam?" Tanyaku kembali.
"Ne boleh, sebentar saya bukakan" Jawab satpam itu lalu membukakan pagar rumah jennie.
.
Tingtongg.. Tingg tongg..
"Mwo! Kenapa tidak ada jawaban?" Bingung ku.
Tingtongg.. Tingtongg..
"Kenapa tidak ada jawaban? Dan apa ini kenapa didalam gelap" Ucapku yang melihat dari jendela.
"Coba aku buka" Ucapku.
"Ya! Kenapa tidak dikunci pintunya, kalau ada maling gimana! Dasar ceroboh" Ucapku yang agak kesal.
"Haloo apa ada orang didalam" Teriakku.
"... " Hasilnya tetap sama tidak ada jawaban.
Disisi lain...
"Hon minggir dulu ihh, kayaknya ada orang yang cari dibawah" Ucap jennie yang berusaha menyingkirkan tubuh lisa dari atas tubuhnya.
"Aku mau gini aja nyaman j" Jawab lisa yang mengeratkan pelukannya.
"Ihh nanti kalau kegap gimana? Kamu mau?!" Tanya jennie.
"Biarin" Jawab lisa.
"Ihh buruan" Ucap jennie yang berusaha untuk menyingkirkan nya tapi tubuh lisa yang berat membuat jennie harus berusaha lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Jenlisa (GXG)
RomansaBagaimana kisah cinta Lisa dan Jennie yang tidak direstui oleh nenek jennie, apakah akan tetap bertahan atau malah kandas karena jennie dijodohkan dengan lelaki pilihan neneknya? ⚠️Area Blackvelvet⚠️ Jenlisa Chaesoo Wenjoy Seulrene nanti ada tambah...