"Thea.."ucap galang sambil tersenyum sebelum pintu itu benar-benar terbuka.
Senyum galang semakin lebar saat melihat thea masuk ke ruangannya. "Thea pasti mau ngasih makan siang buat gue" galang berkata dalam hatinya. Tanpa galang sadari thea memperhatikannya dengan raut wajah bingung. Yah thea memang merasa bingung karena tidak biasanya galang terlihat sebahagia ini sampai-sampai terus tersenyum.
Thea:"galang.. kayanya lo lagi bahagia banget ya hari ini?"thea bertanya sambil berjalan menuju meja kerjanya.
Galang:"yaah gitu deh" galang masih tetap memasang senyum manisnya,tapi tiba-tiba galang tersadar bahwa thea tidak membawa makanan atau apapun untuk makan siang galang. Kemudian galang mengerutkan keningnya,"apa jangan-jangan thea mau ngajak gue lunch diluar?"kembali galang berbicara dalam hati. Merasa bingung melihat perubahan ekspresi wajah galang yang tiba-tiba,thea hanya menggelengkan kepalanya pelan dan berjalan menuju pintu keluar.
Galang:"eeeh lo mau kemana?" Pertanyaan galang membuat thea berhenti dan menoleh pada galang.
Thea:"mau balik ke dapur,gue kan kesini cuma mau ngambil hp gue yang ketinggalan ditas"ucap thea sambil menunjukan hp ditangannya.
Galang:"hah?jadi lo kesini bukan buat..."galang tidak meneruskan perkataannya.
Thea:"buat apa?"thea semakin bingung hingga mengerutkan keningnya. "Lo butuh bantuan gue?" Galang mulai tersenyum dan hampir memikirkan sesuatu untuk menahan thea.
Thea:"tapi jangan sekarang ya,gue lagi sibuk,di dapur lagi rame banget. Kalau lo mau tinggalin aja kerjaannya biar nanti gue kerjain dirumah.bye" thea segera berlari keluar dari ruangan galang.
Galang:"huh dasar cewe sok sibuk" galang bergerutu setelah thea menutup kembali pintu ruangannya.Setelah sampai di dapur ternyata wingky sudah menunggu thea.
Thea:"nih"thea menyodorkan hpnya pada wingky. "Lo masukin no hp lo ya biar gue gampang kalau mau hubungin lo." Wingkypun menerima hp thea dan mulai memasukan no hpnya.
Tanpa mereka sadari Rasty sedari tadi memperhatikan gerak gerik thea dan wingky yang menurutnya akan menguntungkan dirinya, Rasty pun tersenyum sinis memandang keduanya.Gimana?gimana?gimana?
Makasih yaa buat semua yang sdh vote dan juga yang udah ngisi kolom commentnya hhehe..
Yang ini juga jangan lupa divote dan dikomen yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
She's "awesome"
Fanficsebuah cerita fiksi ttg thea dan galang,tokoh fiksi yang scra ga sengaja gue bikin gue tertarik..krna sblmnya ga pernh ngship sama karaktr di sinetron hehe... Tapi gue jg ga memaksakan kalian untuk menggambarkan karakter disini sbg galathe di sinetr...