Haechan menggeliatkan wajahnya. Haechan merasa badannya tidak nyaman. Nafasnya memburu dan juga panas. Apa demam? Batin Haechan.
"baby"
Haechan menegakan badannya, tatapannya terfokus ke pintu. Tiba tiba Taeyong masuk.
"Haechan~aaaaaa"
Itu Mark, Haechan merotasikan matanya tapi tiba tiba bibirnya mencebik ke arah Taeyong. Sifat manjanya kumat.
"hyooong" panggilnya sembari merentangkan kedua tangannya kearah Taeyong.
Ini aneh, perasaan Taeyong mendadak tidak enak. Haechan jarang bersikap manja, anak ini akan bersikap manja kalau..
Mendadak Taeyong was was, naik ke kasur lalu menempelkan punggung tangannya ke kening Haechan "astaga kau demam baby"
"heung" gumam Haechan sembari memeluk Taeyong.
"aku sangat lelah hyung" keluhnya.
Taeyong jadi tidak tega, kalau tau adiknya akan kelelahan seperti ini Taeyong tidak akan mengijinkan Haechan untuk jadi aktor.
"managermu bilang kau minum vitamin mu dengan teratur, makan juga teratur, bagaimana bisa sampai begini eoh" omel Taeyong.
"mungkin ini pertama kali untukku hyung, imun tubuhku sepertinya kaget" ujar Haechan.
"berbaringlah, hyung akan ambilkan obat, makan lalu minum obat, setelah itu istirahat"
Haechan hanya mengangguk.
Mark menatap Haechan heran, tumben tidak ada drama dulu batin Mark.
"kau sungguh sakit? " tanya Mark was was saat Taeyong sudah keluar.
Haechan sudah menyumpahi Mark dalam hatinya, menatap Mark dengan tatapan tenangnya tapi ada percikan bahaya di sana.
"kemarilah hyung"
Haechan menepuk samping kasurnya, Mark dengan polosnya menurut. Setelah itu hanya terdengar pekikan Mark, Haechan menghajar Mark menggunakan bantalnya.
Di luar, Yuta menatap Taeyong bingung.
"mana Haechan? Itu obat apa dan untuk siapa? Lalu makanan di nampan itu untuk siapa? "
Auuuw
Doyoung menggeplak kepala Yuta, Taeyong tersenyum kecil, tidak menggubris pertanyaan Yuta, memilih melangkahkan kaki nya ke arah kamar bayi besarnya. Yuta menatap Doyoung kesal "waeyo? Apa masalahmu? " tanya Yuta kesal.
"kupingku sakit mendengar ocehanmu" balas Doyoung.
Yuta hendak membalas perkataan Doyoung tapi mendadak dongkol, Doyoung meninggalkannya begitu saja. Sepertinya Doyoung menyusul Taeyong ke kamar Haechan. Yuta diam sebentar, tapi mendadak seperti menyadari sesuatu, "tidak mungkin kan bocah nakal itu sakit? " batinnya. Tapi beberapa saat kemudian dia mengambil langkah lebar menuju kamar Haechan, semoga Haechan baik baik saja.
Saat masuk, Yuta mendapati Haechan sedang meminum obatnya, Taeyong menyuapi Haechan, Mark Memijat pundak Haechan sedangkan Doyoung memijat tangan Haechan. Terlihat seperti bos bukan? Yuta mencibir "aku, tugasku apa? Apa menjitak kepalamu? " tanya Yuta sembari melangkah masuk. Haechan merengut melihat kedatangan Yuta."hei bocah nakal, apa apaan ekspresi itu? " kesal Yuta sembari menunjuk nunjuk wajah Haechan.
"hyung seperti setan"
"aiish bocah ini"
TBC
Tes tes, masih ada yg nunggu gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (markhyuck) SEASON 2 (cute Maknae)
Aléatoirekembali lagi bersama si bontot kesayangan abang abang ilichil, kesayangan sfs dan tentu saja kesayangan aku, Haechanie watoyok😊