bab 1111-1120

119 11 1
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 1111 Menyegel Rahasia

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuBab selanjutnya

Mereka semua hanya peduli dengan kepentingannya sendiri, dan takut marah!

Bahkan setelah setuju untuk melindunginya, dia menjualnya ke Paviliun Lingshan!

Paviliun Lingshan sudah busuk, begitu pula dunia budidaya makhluk abadi ini!

Dia luar biasa! Hanya diriku!

Cambuk panjang di tangan Miao Wan menghantam Shen Qingyi.

Aura pembunuh terbang menuju Shen Qingyi bersama dengan suara menerobos udara.

Shen Qingyi menghindari pukulan Miao Wan, tapi Miao Wan bergegas menuju Shen Qingyi.

Cambuk panjangnya cocok untuk pertarungan jarak jauh, tetapi Shen Qingyi memiliki domain luar angkasa dan jimat pedang qi, jadi dia ditekan olehnya dalam pertarungan jarak jauh!

Meski pertarungan jarak dekat berbahaya, mungkin ini satu-satunya cara untuk bertahan hidup!

Dia telah sampai sejauh ini!

Bahkan jika kamu mati, kamu tidak bisa mundur!

Mengetahui situasinya saat ini, dia tidak bisa mundur lagi!

Bahkan jika kamu mati, kamu tidak dapat kembali ke tempat menjijikkan itu, dan tidak akan pernah ada tempat untuk berbalik!

Cambuk panjang dan energi pedang bertabrakan dengan cepat, dan cahaya berkedip di atas ring, membuat semua orang yang hadir terpesona.

Tubuh Miao Wan semakin banyak menderita luka, tetapi Shen Qingyi di sisi berlawanan tampaknya masih bisa menanganinya dengan mudah.

"Puff!"

Pedang qi memotong kulit Miao Wan lagi, dan daging serta darahnya berceceran.

Miao Wan tidak mau.

Tapi Shen Qingyi tidak menunjukkan belas kasihan, dan menendang Miao Wan lagi.

Miao Wan terbang terbalik dan mendarat di atas ring dengan keras, menyemburkan warna merah cerah ke seluruh tanah.

"Batuk, batuk, batuk!"

Rasa sakit yang parah membuatnya terengah-engah, dan kesadarannya sedikit kabur.

Darah dalam tubuh juga tampak menjadi dingin saat ini.

"Hoo!"

Pedang panjang itu menyentuh tenggorokannya.

Seluruh tubuh Miao Wan kaku, dan wajah dingin Shen Qingyi terlihat di hadapannya.

Miao Wan menggertakkan giginya.

"Mengapa ... mengapa saya bekerja sangat keras, tetapi masih memiliki konsekuensi seperti itu ... mengapa, mengapa begitu sulit bagi saya untuk hanya ingin hidup!"

Air mata Miao Wan jatuh saat dia berbicara.

"Shen Qingyi, kenapa kamu muncul?"

Miao Wan menangis.

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang