bab 1121-1130

79 10 1
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 1121 Mabuk

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuBab selanjutnya

Orang-orang yang telah meminum anggur Huo Shen mengatakan bahwa anggurnya sangat enak, tetapi agak kuat.

Tapi rasa apa orang ini, mengapa anggur ini begitu pahit?

Huo Shen melirik Liu Qingxin.

"Tidak terbiasa minum? Kalau begitu aku akan melihat apakah ada yang lain ..."

Liu Qingxin dengan cepat melambaikan tangannya.

"Tidak, tidak, tidak! Aku tidak bisa minum terlalu banyak."

Dia hanya menyesap rasa ingin tahu.

Huo Shen mengambil anggur yang diserahkan Liu Qingxin.

Mungkin karena tahun-tahun ini, dia selalu mencoba menggunakan berbagai obat herbal untuk membuat obat, dan dia tidak lagi mengejar anggur dengan rasa yang enak, yang membuat Liu Qingxin merasa anggurnya aneh.

Dia sendiri telah terbiasa meminumnya selama bertahun-tahun, dan dia tidak merasa ada yang salah dengan itu, tetapi ini adalah pertama kalinya Liu Qingxin meminumnya, jadi reaksinya sangat kuat.

Huo Shen tidak mengatakan apa-apa lagi, dan menuang minuman untuk dirinya sendiri.

Melihat Huo Shen yang sedang minum, Liu Qingxin penasaran.

"Mereka semua pergi ke restoran untuk minum. Pasti ada banyak anggur enak di sana malam ini, dan ini suguhan. Mengapa kamu tidak pergi?" Huo Shen menggelengkan kepalanya

.

"Anggurku juga lumayan enak."

Selama bertahun-tahun, hampir semua tabungannya dihabiskan untuk buku-buku kuno tentang kedokteran.

Baginya, anggur juga menjadi semacam hal untuk menghilangkan kekhawatiran dan membeli pemabuk, tetapi lebih buruk lagi menggunakan anggur untuk menghilangkan kekhawatiran dan kekhawatiran!

Dan Huo Shen juga tahu mengapa Liu Qingxin tinggal di sini sendirian.

Liu Qingxin sangat mirip dengannya di masa lalu.

"Huo Shen, apa rencanamu setelah kompetisi ini selesai?"

Huo Shen berhenti minum dan menunduk.

"Aku tidak punya rencana."

Dia pergi ke Alam Jiwa, yang merupakan tempat yang paling mungkin di mana ada buku-buku pengumpulan jiwa kuno.

Liu Qingxin tidak mengatakan apa-apa ketika melihatnya, dan tidak bertanya lebih jauh.

"Menurutku tidak ada yang istimewa tentang festival lentera di dunia peri ini. Mengapa anak muda ini begitu aneh?"

Melihat biksu muda di jalan, Liu Qingxin menggelengkan kepalanya, tetapi matanya penuh senyuman. .

"Kudengar kali ini Festival Lentera diselenggarakan oleh Istana Chenyuan di Dunia Abadi. Lihat posturnya, Istana Chenyuan ini cukup kaya..."

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang