Sebagai membaca jangan lupa vote dan komen ya....
Happy Reading
_____________________•
•
•
•
•
•
•
•Jisung tengah bersiap untuk Fansign Skz, ia akan berangkat bersama kedua temannya, Felix dan Seungmin.
"Album sudah, kamera sudah,hp sudah,parfum sudah, lighstick sudah,hadiah untuk Minho juga sudah,aku sudah sangat² sekarang,yosh!" Jisung sedang bersiap sekarang untuk berangkat ke Fansign Skz.
Jisung menentengnya tas nya sambil menuruni tangga menuju ruang tamu,dimana eomma dan Appa nya sedang duduk berdua menonton tv,dimana adiknya?
"Eommna,Appa dimana Jihoon?" Tanya Jisung sambil mendudukkan dirinya di tengah² Jaebum dan Yoona.
"Jihoon sedang bersiap,apa kau sudah mau berangkat?" -jaebum
"IYAAAA (^_^)"
"Kau terlihat cantik sekali Jisung" ucap Yoona sambil mengelus rambut Jisung.
"Aku akan bertemu idola ku, maka dari itu aku harus terlihat cantik"
"Ya ya ya, kalau bisa bawa idolamu itu kesini" ucap Jaebum malas.
Heran, anaknya ini terlalu menyukai idolanya yang bahkan tidak mengetahui jika Jisung itu masih hidup, dasar anak zaman sekarang.
"Mana bisa Appa"sungut Jisung. Percakapan mereka terhenti saat melihat Jihoon menuruni tangga.
"Ayo Hyung ku antar ke rumah Felix hyung,hari ini aku ada janji dengan teman² ku"ucap jihoon saat tiba dihadapan keluarga nya.
"Yupp... eomma,appa Jiji berangkat dulu ya, do'a kan Jiji semoga tidak pingsan saat bertemu Minho nanti(≧▽≦)"
"Hati² Jihoon bawa mobilnya, Jisung kalau nanti acaranya sudah selesai langsung pulang ya" kata Yoona.
"Oke eomma" Jisung mencium pipi eomma dan appa nya. setelah itu ia langsung berangkat ke rumah Felix dengan Jihoon.
••••••••
"Jihoon nanti tidak usah di jemput lagi, nanti aku akan diantar felix" ucap Jisung sambil melepaskan sabuk pengaman nya, mereka sudah sampai di depan rumah Felix.
"Iya hyung, hati² jangan sampai terpisah dengan Felix dan Seungmin Hyung" balas Jihoon.
"Okee... terimakasih Jihoon" Jisung turun dari mobil,lalu melambaikan tangan nya ke arah Jihoon dan langsung memasuki halaman rumah Felix.
"FELIX HALOOO BUKA PINTUNYA" Jisung berteriak didepan pintu rumah Felix.
"SEBENTAR"pintu terbuka menampilkan Felix dengan wajah menahan marah.
"Bisa tidak sih tanpa berteriak?apa gunanya bel jika kau masih berteriak " tanya felix sambil berkacak pinggang.
"Hehehe aku terlalu bersemangat Felix" jawab Jisung dengan memasang wajah polosnya,ia memperhatikan penampilan Felix dari atas sampai bawah.
"KYAAA KAU SANGAT CANTIK SEKALI FELIX" pekik Jisung sambil memutar badan Felix.
"Ini juga gara2 kalian" ucap Felix malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Han Jisung Fanboy {MINSUNG}
AcakBerisikan tentang keseharian seorang fanboy yang sangat suka dengan Minho Skz... My first story' Minsung story' BxB...