Forever hold your peace

322 49 23
                                    

Happy reading!
Jangan lupa vote, comment, follow & share yaa! Karena itu semangat buatku terus nulis cerita lainnya🤍
—————————————————————








Dua tahun sejak kepergiannya, Jaemin memutuskan kembali ke Korea.

Bukan untuk menetap, Jaemin kembali hanya sementara karena merindukan neneknya.

Jaemin melanjutkan studi S2 nya di Jerman dan sebentar lagi akan selesai, karena itu Jaemin menyempatkan diri mengunjungi neneknya, untuk meminta restu agar segala urusannya dilancarkan. Mengingat dulu saat penghujung kuliah S1 nya banyak hal yang terjadi dan tidak siap Jaemin hadapi.

Selain itu, jika semua urusan Jaemin lancar, ia tidak tau apakah akan memiliki waktu lagi untuk kembali ke Korea, karena Jaemin berencana akan bekerja di Jerman dan menetap di sana.



Setelah lulus S1, Jaemin mencari beasiswa keluar negeri untuk melanjutkan studinya. Di mana saja tidak masalah, Jaemin tidak mempunyai tujuan khusus.

Dipikiran Jaemin saat itu ia hanya berusaha menyibukkan dirinya agar tidak terlalu larut dalam kesepiannya.

Sang nenek, sosok yang paling berharga dihidup Jaemin sudah meninggalkannya. Serta Lia menghilang entah kemana.

Jaemin pernah sekali mencari Lia ke apartmentnya, saat itu adalah kali pertamanya setelah malam pertengkaran mereka. Jaemin tidak tahan karena saat itu ia benar-benar merasa sendirian dan kesepian, tidak tau harus melakukan apa, hanya nama Lia yang muncul dipikirannya.

Namun, Jaemin pulang dengan tangan hampa, ia baru menyadari bahwa ia tidak tau apa-apa tentang Lia selain nama gadis cantik yang pernah mengisi hari-hari Jaemin dengan senyumannya.

Jaemin tidak tau Lia tinggal di unit mana, ia hanya tau gedung apartmentnya.

Jaemin tidak tau nama dan marga Lia, karena saat di lobby dan menyebutkan nama Lia, resepsionis tidak familiar dengan nama itu dan berkata mungkin saja itu hanya nama panggilan, lalu menyuruh Jaemin menyebutkan marga Lia agar lebih mudah mencarinya, namun yang bisa Jaemin lakukan hanya terdiam.

Jaemin mencoba menghubungi Lia, tapi sepertinya gadis itu sudah mengganti nomor ponselnya, saat itulah Jaemin berpikir bahwa mungkin sebaiknya ia meninggalkan Korea.

❣️❣️❣️

Sudah tiga hari Jaemin menginap di hotel. Sebenarnya Haechan sudah menawarkan agar Jaemin menginap ditempatnya, tapi Jaemin menolak.

Haechan tidak banyak berubah, meski sempat hilang kontak saat Jaemin berada di Jerman, Haechan tetap menganggapnya teman, partnernya dulu di Delish Dishes itu sampai menawarkan tempat tinggal begitu mengetahui Jaemin berada di Korea.

Dihari ketiga tepatnya hari ini, Jaemin berencana untuk kembali ke Jerman, tapi Haechan memohon pada Jaemin untuk menunda kepulangannya sehari karena teman sekaligus atasan di kantor tempat Haechan kini bekerja akan menikah dan membutuhkan fotografer tambahan untuk acara pernikahannya.

Dengan waktu yang mepet, sangat sulit bagi Haechan mendapat fotografer yang bersedia, Jaemin hanya satu satunya harapan Haechan.

Pada awalnya Jaemin tentu saja menolak, karena Jaemin bahkan sudah memesan tiket pesawat.

Haechan menawarkan untuk mengganti tiket pesawat Jaemin, serta penginapan hotel dibayar oleh Haechan, belum lagi Haechan mengatakan bahwa Jaemin akan dibayar lebih tinggi dari biasanya karena yang akan menikah ini dari keluarga berada.

Illicit Affairs | Jaelia ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang