cr: pin
🐰🐶
tak terasa usia si kembar sudah menginjak lima tahun dan sudah lama juga Yuta tidak menemui Jeno setelah insiden belum lama hal itu membuat Jaemin berencana menjauhi Jeno dari Yuta dengan pindah jauh dari mansion milik Yuta.
seminggu kelahiran si kembar Jaemin sudah mengajak Jeno untuk pindah ia juga memblokir nomer ponsel papa nya dihandphone Jeno agar tidak mengganggu sang Istri
Jeno sih tidak keberatan ia malah merasa sedikit lega akan hal itu.
..
.
.
.
.
"BUNDAAA JEJE NAKAL CUPIT PERUT AREN" teriakan Naren menggema diruang tamu.sedangkan didapur Jeno hanya menggelengkan kepala Naren memang selalu menggangu Jendra tapi jika ia diusilin Jendra balik akan seperti itu.
sampai akhirnya...
Cklek
pintu utama terbuka terlihat lah sosok kepala keluarga yang sedang menenteng banyak totebag ditangan nya.
"DADDY" pekik Jendra menghentikan kegiatannya menggelitik perut Naren yang sesekali ia cubit kala Jaemin datang menghampiri mereka berdua.
"halo jagoan liat nih dad bawa apa" ucap Jaemin dengan semangat menunjukkan totebag yang ia beli.
"UWAAHHH eeeeeee" ucap Naren yang tadinya antusias menjadi cengo kala isi totebag itu perlengkapan sekolah.
"Dadd kenapa isinya buku semua mana banyak banget lagi" protes Naren.
"Hadehh ini kamu ngga liat bukan buku doang tapi ada tempat tulis tas ama perlengkapan yang lainnya" ucap Jaemin kepada Naren.
tak berselang lama Jeno menghampiri mereka dengan membawa kopi untuk Jaemin.
"duh kamu kenapa beli banyak banget sih Jaem mereka itu baru mau masuk tk bukan sd Jaem" ucap Jeno kala melihat banyak totebag yang isinya perlengkapan sekolah.
"hehe gapapa sayang perlengkapan ini kan penting juga jadi pas mereka mau masuk sd jadi kitanya juga ngga terlalu keteteran ngurus perlengkapannya" ucap Jaemin dengan antusias nya.
Jeno hanya menggelengkan kepala dengan tingkah laku suaminya itu sampai naren buka suara.
"dadd aren mau dedek bayi" ucapnya dengan polos Jendra yang tadinya melihat lihat semua isi totebag jadi melotot mendengar omongan kembarannya.
🐰🐶
"Akhh Jaemhh uhh pelan Jaemhh" desah Jeno kala Jaemin menyodok anal nya dengan brutal.
Jaemin benar benar antusias saat naren bilang ingin memiliki seorang adik dan tentu saja ucapan Naren juga bisa dijadikan alasan ia ingin melakukan hal anw bersama Jeno.
masalah sikembar tenang saja mereka dititipkan oleh kedua orang tua Jeno
Jaemin langsung mengantar mereka ke mansion Jaehyun dan Taeyong dengan mengatakan ingin membuat mereka adik tentu saja hal itu akan dituruti oleh mereka apalagi Naren yang ingin sekali memiliki adik Jendra sih ngikut kembarannya bae dia mah sore itu dan malam nya Jaemin gas aja nganu ama Jeno." shh lubangmu selalu tidak pernah mengecewakan Jen " ucap Jaemin yang masih terus menyodok lubang anal itu.
Jeno pening ia sudah keluar beberapa kali tetapi Jaemin baru keluar dua kali.
" Na Jeno persiapkan dirimu aku akan bermain bersama tubuh mu sampai pagi menjelang " ucapan Jaemin bersama dengan Jeno yang mengalami orgasme kering.
🐰🐶
keesokan harinya Jeno terbangun dijam 10:00 karna perutnya terasa lapar ditambah lagi lubang nya yang perih sedangkan Jaemin masih terlelap disamping nya.
Jeno tak habis pikir Jaemin menggempurnya sampai segitunya bahkan Jeno tak tahu kapan berakhirnya bercinta dengan Jaemin karna ia sudah pingsan terlebih dahulu saking tidak kuatnya.
"akh shh" ringis Jeno kala ingin bergerak sedikit saja sakit nya nauzubillah.
Jeno mulai sadar akan sesuatu di anal nya
Jeno melihat kearah Jaemin dan mulai membangunkan suaminya itu dengan menggoyang bahu nya akan tetapi sang empu tidak memberi respon."YAKK NA JAEMIN BANGUN" ucap Jeno langsung dikuping nya membuat Jaemin langsung bangun dan meringis pada kuping nya.
"kenapa sayang aku masih ngantuk mau bobo seharian kamu jangan ganggu dulu ya" ucap Jaemin dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul hal itu membuat Jeno dongkol.
"kenapa kenapa cabut dulu ini yang dilubang terus mandi gih sana" ucap Jeno dan Jaemin hanya menganggukkan dan berniat mengambil sesuatu didalam anal Jeno dan ia seketika melotot ketika melihat but plung yang tersumbal di anal Jeno ia baru ingat kejadian semalam saat Jeno pingsan Jaemin mencabut penis nya dari anal Jeno dan mengganti nya dengan vibrator berukuran baterai.
Jaemin memasukkan enam vibrator itu ke anal Jeno dan menyumbalnya dengan but plung.
Jaemin sedikit bermain main dengan tubuh Jeno sampai akhirnya dia mengantuk dan tidur tanpa melepaskan ke enam vibrator beserta but plung nya akan tetapi Jaemin mematikan vibrator nya kok ia hanya lupa melepaskan nya.
dengan telaten Jaemin mengeluarkan ke enam vibrator itu dengan hati-hati ya walaupun sudah hati-hati tetap saja rasanya sangat sakit bagi Jeno beberapa kali ia meringis kesakitan kala satu persatu Jaemin mengeluarkan vibrator dari anal nya.
"selesai yuk mandi biar aku bantu soal sarapan aku beli lewat online aja" ucap Jaemin Jeno hanya mengangguk sebagai jawabannya membuat Jaemin tersenyum ia membantu Jeno dengan menggendongnya kearah kamar mandi dan mereka membersihkan tubuh masing-masing.
selesai mandi Jaemin mengoleskan salep ke anal Jeno yang lecet dengan telaten dan berhati-hati.
Jaemin berniat menjemput sikembar akan tetapi melihat kondisi Jeno yang seperti ini ia lebih memilih membiarkan sikembar di mansion orang tua Jeno untuk beberapa hari ia akan mengabari nya lewat ponsel Jaemin juga lebih memilih menyelesaikan pekerjaan dirumah sampai kondisi Jeno pulih seenggaknya sampai Jeno 100% sembuh.
..
.
.
.
.
.
sekian lama up juga ya manteman
btw buat chapter selanjutnya mau ditambahin adegan bdsm apa ditambah ketemuan ama Yuta? tolong bantu dong mimin sendiri bimbang lohh