Intro : The Invitation

96 6 0
                                    

"Halo semuanya gue Taehyun selamat datang di Taehyun cammmm. Gue lagi siap-siap buat meeting sama kru produksi dan idol yang lain. Ah iya gue sampai lupa kalian tahukan acara apa ini iya betul sekali Game 123l." Taehyun heboh sendiri menjawab nya. "Kalian lihat pemandangan kota di depan ya benar sekali sekarang gue masih di kamar, di dorm txt masih ada waktu sekitar 2 jam sebelum meeting. Gue bakal ngobrol sama kalian terlebih dahulu." Taehyun memutar kamera yang ia pegang yang awalnya merekam pemandangan di luar kini merekam wajah nya.

"Jujur ya gue rada gugup. Biasanya kan gue selalu bareng anggota txt tapi sekarang gue sendiri. Kalian sudah tahukan siapa aja idol yang akan berpartisipasi di Game 123l. Gue bersyukur setidak nya ada I.N dari skz, gue dan dia udah berteman akrab dari smp. Gue akan berusaha yang terbaik untuk acara ini gue juga sangat senang bisa bertemu dengan teman baru nantinya ah gue jadi nggak sabar. Gue rasa Taehyun cam cukup sampai sini dulu gue harus bersiap-siap biar gak terlambat bye." Taehyun memajukan tangan kanannya untuk menutup kamera seketika layar kamera berubah menjadi hitam.

***

"Halo semuanya saya Jiheon dari Fromis_9 senang bertemu dengan kalian." Jiheon adalah orang pertama yang datang dia menyapa para kru kemudian diarahkan untuk duduk di kursi yang telah di sediakan ada 15 kursi yang disusun leter U dengan meja di tengah nya Jiheon memilih duduk di nomor 3 sebelah kiri.

"Jiheon ini masih satu jam sebelum pertemuan kamu sangat rajin sekali," sapa Hayi kekasih Hanbin juga sebagai staff membuat Jiheon tersenyum malu. "Sepertinya saya sangat bersemangat untuk acara ini," jawab Jiheon disertai senyuman manis nya.

"Halo semuanya saya Jisung dari NCT senang bertemu dengan kalian."

"Halo semuanya saya Chenle dari NCT senang bertemu dengan kalian."

Jiheon bernafas lega saat ada yang datang setidak nya dia tidak kaku sendirian di depan kamera. Saat pandangan mata mereka bertemu Jisung dan Chenle hanya mengangguk singkat kepada Jiheon kemudian mereka memilih duduk di kursi seberang Jiheon.

"Apakah kalian sudah saling mengenal?" tanya Hayi membuat Jisung, Chenle dan Jiheon terdiam sesaat.

"Sudah," jawab Chenle diangguki Jiheon.

Tak lama setelah itu Ningning, Winter, Lily, I.N, Haewon, Asahi, Doyoung, Sunghoon dan Taehyun datang bersama membuat suasana sedikit lebih baik bagi Jiheon karena jujur saja ternyata keberadaan Jisung dan Chenle justru membuatnya tambah canggung. Mereka sangat pendiam sedangkan Jiheon sangat pemalu bertemu orang baru jadi tidak ada obrolan yang tercipta diantara mereka. Jiheon memang akrab dengan Jeno tapi dia tidak begitu dekat dengan 2 manusia di depan nya.

"Kalian udah dari tadi?" tanya Lily kepada Jiheon. Lily duduk diantara Jiheon dan Haewon.

"Belum mungkin 10 menit, untung kalian cepet dateng gila canggung banget gue di depan kamera sendirian." bisik Jiheon membuat Lily terkikik.

"Ya Ajak ngobrol dong itu ikan lele sama Jisung."

"Permisi ini meeting nya masih lama tidak ya di mulai nya saya ingin pergi ketoilet," celetukan Asahi membuat semua mata terfokus kearah nya Asahi meringis pelan saat menjadi objek utama.

Hayi yang asik mengobrol dengan para anggota perempuan langsung memandang Asahi. "Kita masih punya 20 menit sebelum  Hanbin datang," jawaban Hayi membuat Asahi bernafas lega. "Saya ingin ke toilet sebentar." Mendapat anggukan dari Hayi, Asahi segera pergi ke toilet.

"Sa gue ikut," seru Doyoung ikut menyusul Asahi.

"Eh gue juga mau," I.N juga ikut berdiri menyusul.

"Ternyata cowok kalok kekamar mandi juga bergerombol gak cuman cewek aja," bisik Winter pada Ningning membuat mereka terkikik pelan.

Game 123 LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang