perang dunia I

31 1 0
                                    


 Pada tahun ke-35 era Meiji, sementara Kekuatan Sekutu yang telah memporak-porandakan dinasti Qing, berebut hak, Jepang terus hidup damai tanpa peduli.

 Namun, bukan karena mereka tidak melakukan apa-apa selama perang, mereka menjual senjata yang terlalu tua dan memupuk gudang, atau mereka membuat senjata yang bagus tapi tidak berguna dengan harga tinggi.

 Mereka untuk sementara membuka pelabuhan Jepang untuk Pasukan Sekutu dan memperdagangkan sewa serta perbekalan untuk mendapatkan permintaan perang khusus.

 Keuntungannya lebih sedikit daripada memotong negara yang dikalahkan dan menjadikannya koloni, tetapi sumber daya manusia tidak tergantikan, dan saya tidak berniat mengirim orang Jepang ke kematian.

 Selain itu, saya bergaul dengan baik dengan tentara Sekutu dan mereka memiliki kesan yang baik tentang Jepang.

 Pada saat itu, Jepang berada di depan zaman, dan mereka juga menjual masakan multinasional yang secara ajaib direnovasi menggunakan bahan dan waktu yang berlebih, dan pertempuran yang memiliki umur simpan yang lama dan lezat.

 Barang saya juga laris manis, tapi saya tidak tahu di mana permintaannya.

 Namun sebagai subkultur, kami juga menyediakan hiburan seperti novel dan komik, jadi kami berharap bersama dengan boneka dewa Inari dan boneka binatang akan menjadi kelegaan dan kenyamanan selama perang yang menyakitkan.

 Pada tahun ke-37 Meiji, Kekaisaran Rusia tampaknya bertindak mencurigakan di Semenanjung Korea.

 Namun, Jepang memiliki moto untuk mempertahankan diri secara eksklusif, dan selama mereka tidak diserang, mereka pada dasarnya hanya menonton.

 Jika terlalu mencolok, itu akan bekerja sama dengan Australia dan mulai dengan pukulan ringan dengan sanksi ekonomi.

 Namun setelah itu, benua Asia berada dalam keadaan yang jauh lebih mengerikan.

 Meski begitu, berkat upaya diplomasi pemerintah Meiji yang menekankan kebijakan saya, Jepang menjaga perdamaian dan era Meiji berakhir setelah 45 tahun.

 Periode Meiji diikuti oleh tahun pertama era Taisho.

 Dan sekarang negara besar berikutnya telah berganti nama menjadi Republik China, saya merasa kita semakin dekat dengan masa depan seperti yang saya tahu.

 Namun, tingkat teknologi di Jepang berada pada standar Heisei, yang jauh dari era saat ini, dan pager yang dikirim sebagai penawaran baru-baru ini membuat saya merasa nostalgia karena saya ingat pernah melihatnya di manga dan animasi lama.

 Pesawat terbang juga sibuk terbang di beberapa daerah setiap hari, tetapi diperlakukan sebagai rahasia nasional dan tidak diizinkan untuk operasi umum hanya dengan alasan militer yang luas.

 Sebenarnya lebih baik tidak sempat menggunakan pesawat tempur, tapi lebih baik bersiap-siap untuk berjaga-jaga.

 Dan setiap kali saya pergi mengunjunginya, saya akan memberi tahu anggota Pasukan Pertahanan bahwa dia tidak ingin mereka mati.

 Saya pikir itu buruk bahwa Saya adalah penguasa yang nyata dan tidak profesional, tetapi jika orang-orang memutuskan bahwa itu tidak cocok untuk Jepang hari ini, saya siap untuk mundur dengan anggun.

 Pertama-tama, saya sama sekali tidak menyesali posisi Kaisar Ilahi, dan saya ingin turun tahta jika ada kesempatan untuk berhenti.

 Jadi, suatu hari di ruang audiensi, sambil memasukkan roti maple ke dalam mulut, apakah Anda berniat menjadikannya penguasa tertinggi Jepang selama ratusan tahun? tanya seorang pejabat pemerintah.

Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang