ONE

22 2 1
                                    

" AAAAARGHH novel apaan nih sampah banget, ceritanya juga absurd dan klise banget kok bisa novel gini boming sih!!! Cih!"Dengus kesal  seorang gadis yg bernama Ayera Paradiwiata anak dari bapak Arya Paradiwiata dan ibu Mirna Paradiwiata. Areya adalah seorang  gadis yg pemalas , hobi membaca novel, ia melempar novel yg ia baca tadi ke sembarangan arah sambil berdengus kesal akan novel yg baru ia tamatkan tadi. Yaitu novel " Luna My girl" yah novel yg sedang boming dikalangan remaja novelny sangat klise dan absurd areya bertanya" mengapa novel klise seperti ini bisa boming. Ya dimana dicerita seorang gadis bernama Luna putri revanya seorang gadis beasiswa yg masuk kedalam sekolah kolongmerat dan paling disukai atau difavorit.
Disekolah tersebut Luna ialah gadis yg lemah lembut dan baik hati. Dengan kelembutan ny membuat seorang mostwanted disekolah tersebut yg notebane protagonis pria yg bernama Arga putra dirgantara yg merasa tertarik dengan Luna dikarnakan ia seorang gadis yg lemah dan lembut mengingat kan ia akan ibunda nya yg sudah lama tiada, makin lama Luna dan Arga dekat dan Arga menembak Luna didepan banyak orang. Banyak para siswi/siswa yg merasa senang dan jg murka yaitu siapa lagi kalo bukan antagonis wanita yg Bernama Syira Abella Yunanda notabene seorang gadis yg sedari dulu menyukai Arga tapi selalu diacuhkan. Karna abella kesal ia mulai membully protagonis wanita tapi selalu gagal karna arga selalu datang bak pangeran berkuda untuk menyelamatkan sang pujaan hati. Karna abella sangat kesal ia mulai besengkongkol dengan figuran antagonis yg bernama areya Ziaska Adiwiata gadis yg jg pernah mengejar Arga. Areya yg setuju akan ajakan abella yg bertujuan akan membunuh Luna tapi senjata makan tuan malah abella ketahuan dan dikurung disiksa hingga mati oleh protagonis pria. Areya yg mengetahui abella sudah mati ia berniat melarikan diri tapi saat diperjalanan ia malah kecelakaan dan kecelakaan itu disengaja yg dibuat oleh protagonis pria. Beberapa tahun kemudian Luna dan Arga sudah lulus dari sekolah dan kuliah akhir mereka menikah dan dikaruniai 2 anak kembar. Tamat.

"Udah mana protagonis wanitany menye menye plus asik nangis aja, sama protagonis pria nya bucin banget sampe tolol asik dibego begoin sama protagonis wanita" kesel areya sambil merebahkan tubuhny Kembali diatas tempat tidur kesayangan ny

" Dahlan lebih baik gue bobok Cantik aja, selamat tidur" areya memejam kan mata dan tertidur

Kringg.....kring

Bunyi alarm terus berbunyi tapi areya masih terlelap tidur seperti tanpa beban.

Bruk....

"AYERA!!!!!? BANGUN KAMU GA LIHAT UDH JAM BERAPA SEKARANG KAMU MAU TELAT KE KAMPUS!!" teriak mama ayera yg berdiri di depan ny yg masih menguap

"Euhg.. emang udh jam berapa sih mah?" Tanya ayera sambil menoleh ke arah jam weakerny

" HAH JAM 07.20!! mampus telat gw" lari ayera dengan terbirit birit ke arah kamar mandi

"Udh cepet siap" mama tunggu dibawah" ucap sang mama sambil menutup pintu kamar ayera

10 menit kemudian....

Tak... Tak

Suara telapak kaki ayera yg terburu buru menuruni tangga

" Pelan pelan ayera kalo jatuh gimana" tanya papa areya dengan raut risau ny

" Pa... Ma ayera ga bisa kalo g buru buru areya duluan y assalamualaikum" areya yg segera menyalami kedua tangan orang tua ny dan bergegas ke bagasi untuk menghidupkan motor ny

" Waalaikumsalam hati hati bawa motorny!" Teriak papa

"Iya bye bye" ucap areya sambil melambaikan tangan ny kepda kedua orang tuany

Brummm... Brummm....

Motor ayera melaju  kencang dijalan. Kok tiba tiba perasaan gue ga enak ya batin ayera.

Tit....tit.....

Sebuah truk melaju kencang ke arah ayera , ayera yg panik tak sempat membelok dan......

Bruk....brukk

Ayera terpental jauh dari jalan tersebut , kepala areya mulai mengeluarka cairan hangat yg terus mengalir disekitar ny.
Pandangan areya mulai buram dan gelap.

Itulah dimana seorang Ayera paradiwiata meninggalkan dunia Pada umur 18 tahun.

Gimana ceritanya seru ga???

Jangan lupa untuk vote dan juga COMMENT!!!!

See you next time

*AREYA PARADIWIATA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*AREYA PARADIWIATA

         

*Papa ARYA PARADIWIATA*Mama MIRNA PARADIWIATA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*Papa ARYA PARADIWIATA
*Mama MIRNA PARADIWIATA

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'M FIGURAN ANTAGONISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang