Neymar's POV"Papai....!!"
"Eyy, Big boyy... you saw my goal?"
Davi mengangguk bangga, "Of course! you're so cool as always, Pai!"
"Thanks buddy!"
"Congratulations, Ju..."
*deg!*
Sesaat jantungku seolah berhenti berdetak mendengar suara yang sangat akrab ditelingaku meski sudah lama tak kudengar.
Aku menoleh dan benar saja. Sosok yang berdiri tepat sampingku dan Davi adalah sosok yang sangat tidak ingin aku lihat.
"What are you doing here?" tanyaku dingin.
"To see your match, of course." jawabnya berusaha tersenyum padaku.
Aku melihat Kylian berjalan dikoridor stadion dan ia langsung paham dengan situasi yang sedang terjadi setelah melihat kehadiran Maria.
"Davi, can you play with uncle Kylian? I have to talk to aunty Maria."
"Alright, Pai.."
"Come on, buddy." ajak Kylian.
Setelah memastikan Davi sudah pergi menjauh, aku langsung menatap Maria.
"Ju, i..."
"What do you want?" kataku memotong omongannya.
"Junior.."
"Stop calling me Junior. You're not my family."
"Oh yeah? So, Carol is your family now?"
"You got injured on your head? Or you have amnesia? Carol is indeed my family and she always be." jawabku tegas.
Seketika Maria tersadar dan merasa bersalah, "Ju, i'm so sorry. I still cannot forget about you. These days, i relize that i really love you."
"Can we start all over again?" ucapnya sambil mengelus pipiku.
Spontan aku mundur menjauh darinya.
"Maria, you better leave before paparazi found us here." ucapku sembari melihat sekeliling dengan was-was.
"Why, Ju?"
Aku kembali menatapnya, "Because i don't wanna hear the radiculous news about us anymore!"
"Radiculous news?? The most radiculous news is you, that Neymar Junior who dating the random American girl."
Kali ini aku benar-benar tidak bisa mentoleransi ucapannya. Rasanya suhu tubuhku memanas menahan emosi.
"Fuck Off!!" ucapku lalu melangkah meninggalkannya.
Tapi Maria menggenggam pergelangan tanganku, membuat langkahku kembali terhenti.
"Neymar, can we just getting back together? You really loved me back then. And we're the most lovable couple, remember?"
"I was loved you. But now, not anymore." ucapku.
"And you wanna say that you love your new girlfriend, now? You think your family will like her the way they liked me?"
I just smirk at Maria and says, "That's not your fucking business, Miss Martinez." lalu melepas genggamannya dan meninggalkannya sendiri di koridor.
***
Aku, Davi, dan Jo sedang menikmati makan malam dirumah. Davi dan Jo yang ternyata melihat kehadiran Maria di stadion membuat suasana menjadi awkward.
"Pai, you said that your relationship with aunty Jenny is fine."
"Yes we did, Big boy."
"Then, why aunty Maria came to your match today? Are you cheating?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR FOREVER [Neymar Jr]
FanfictionSepakbola, party, game, Davi, adalah hal-hal yang aku suka. Ah satu lagi. Aku juga menyukaimu😝 -Neymar Jr- *Hollaaaa!! maaf yaa reader kalo tiba-tiba Author bikin cerita tentang Neymar Jr. Author lagi jatuh cinta bgt soalnya sama si brazillian man...