AMORFATI & Pak guru, saranghaee!

1.4K 14 0
                                    

haiii!

semoga selalu sehat ya. bahagia dimanapun kalian berada.

maaf ini bukan update cerita allara, melainkan promosi cerita-cerita baru aku, amorfati dan pak guru, saranghaee!

Amorfati

Harsa selalu menyukai Agra, cowok itu favorit nya. Meskipun Agra sudah menolaknya sejak awal.

Sangat disayangkan, saat harsa merasa perasaan nya segera terbalas, mereka harus terlibat dalam konflik mengerikan. Perselingkuhan orang tua hingga pembunuhan membuat pandangan Agra terhadap Harsa benar-benar berubah.

Apa bisa Agra menyukai harsa? Setelah segala hal yang terjadi pada mereka? Perkataan, perlakuan laki-laki itu saja selalu menolak Harsa. Kasar dan seenaknya. Tapi sialnya, Harsa terlalu bodoh. Bertahan demi orang tersayang dan perasaan nya sendiri.

Akan seperti apa nantinya? Rasa ini, akan tetap sendirian? Hilang atau justru tumbuh?

Ini link Amorfati

https://www.wattpad.com/story/332888747?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=samyangmaniss&wp_originator=7xRSsNVw7ebc4ICIesvx69IyF6HaU1ATHpKvmuubrTDODCnhkDFbW2XDv6v6CTQs3trogVqvAPVhMDgKvCCUqOdj3KF4UfVSKTr3KzEOfGaDpkfgnMEBVKcAIh0ogBUL

Pak guru, saranghaee!

Guru baru, muda, tampan dan kaya. Alzam memenuhi kriteria cowok wattpad idaman Ayana.

Terlibat perjanjian 30 hari membuat Ayana merasa senang sekaligus jengkel. Ia mulai tahu bagaimana guru muda itu sebenarnya.

Alzam lazuardi, benar-benar membuat Ayana seperti naik rooler coaster.

Cerita ini tentunya lebih santai dan ringan. Konflik nya ngga seberat cerita Allara. Tentang guru yang menyukai muridnya. Ngga pedo tapi ya, ges. Aman, pak alzam masih muda. Siap-siap karna karakter alzam berbeda dengan kaiden.

Ayo kunjungi profil aku dan baca ceritanya. Hehehehe.

Terimakasih banyak banyaak. Insyaallah juga aku bakal bikin extra chapter cerita Allara. 

See uu

  Minggu, 26 januari 2023

ALLARA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang