BRUGHH!
"AKHHH!"teriak Alana kesakitan sekaligus terkejut.
"Mari bermain baby"ujar Elano dengan tubuh yang tidak memakai sehelai benang pun.
Ia mengungkung tubuh mungil Alana yang tidak lagi memakai apa-apa.
"Ga sudi gw di sentuh sama bajingan brengsek kaya lo"teriak Alana sambil memberontak sekeras mungkin.
JLEB
"AKHHHH! SAKITHH.."
Elano yang geram pun langsung memasukkan kontol nya dengan sekali hentakan. Lalu memaju mundur kan nya dengan brutal.
PLOK! PLOK! PLOK! PLOK!
PLOK! PLOK! PLOK!
PLOK! PLOK! PLOK!"Ahh.. sakit.. hiks.. ahh.. ahh.. ahhh.. fuckh.. ouhh..."desah Alana sambil menangis.
"Ahh.. enak banget lo jalang shh.."ujar Elano sambil menggerakkan kontol nya dengan kasar.
"Ahhh... sakit.. sakitt.. aku.. ahh.. mau. pipishhh... Ouhhhh.. fuck.."
"Shhh.. Jangan keluar dulu anjing"Ucap Elano sambil mempercepat tempo genjotan nya
"Ahh.. gabisa.. gabisa.. ahh.. ahh.."
"AAGHHH.."
CROT!
PLAKK!
"Sialan lo Na"Geram Elano. Ia menampar tete Alana yang sedari tadi memantul-mantul karena genjotan nya yang sangat brutal
PLOKK! PLOKK! PLOKK! PLOK!
PLOKK! PLOK! PLOK!Elano menggenjot memek Alana dengan brutal sambil terus memilin puting Alana.
"Ahhh.. sakith.. Bang Ell.. ahhh... ahh.."Desah Alana tak berdaya. Badan nya terhentak hentak karena genjotan Elano yang sangat brutal.
PLAKK!
"Shh.. Diemm lo jalang"Ujar Elano sambil mendesis
Cklek
"Maen ga ngajak-ngajak"ujar Seseorang yang baru masuk.
JLEBB!
JLEBB!"AKHHHH HIKS SAKITT!! PLISH AHH STOP!! KELUARINN!!"Teriak Alana kesakitan sambil mengeluarkan air mata dengan deras.
"Mau ngentot kok ga ngajak ngajak bro"ujar Alano dan Elane
Dalam satu memek itu tertancap tiga kontol yang bergerak sangat brutal di dalam nya.
"Ahhh.. ahh.. ahhh.. hiks.. sakitth.. pelan-pelan hikss ahhhh..."desah Alana lemah
"Ga bisa lo enak jalang"ujar Elano sambil mempercepat hentakan kontol nya. Ia melumat bibir Alana dengan kasar.
Plakk
Plakk"Shhh lo kalo mau jadi adek yang baik dengerin kata Kita"ujar Alano sambil menampar Tete dan pantat Alana kasar.
"Ahhhh hiks sakit sakit ahhhh"
"Berisik ahh"ujar Elane sambil menggigit gemas tete Alana yang sangat besar.
"Ahhh sakit bang el"
Jlebb!!!!
"Ahh ga ngajak ngajak sialan"ujar Zen sambil memasukan kontol nya ke Anal Alana dengan sekali hentakan.
"AHHHH SAKIT SIALAN AHH AH AH AH AH"Teriak Alana dengan badan yang terhentak hentak brutal.
Plok plok plokkk
Mereka pun kini sudah main 7 jam sekarang elano yang mengentot alana dengan brutal sambil berdiri.
Plok plok plokk
"Ahhh ahh ahhh kontol sialan"Racau Alana.
"Shh sialan kenapa ga dari dulu lo gw entot"Ujar Elano sambil terus menggenjot memek Alana dengan brutal.
"Ahhh ahhh ahhh"
PLOKK PLOKK PLOKK
"AHH PELAN PELAN HIKS"teriak Alana kesakitan.
Plak Plak
"Jalang kaya lo ga bisa di lembutin"ujar Elano sambil menampar tete Alana.
***
Matahari mulai bersinar terlihat lah sepasang adik dan kaka itu sedang duduk melihat matahari terbit dengan kontol dan memek nya yang terus menyatu.
"Lepas bang"ujar Alana takut takut.
Jleb
Elano menghentakan kontol nya lebih dalam lagi lalu memeluk tubuh Alana erat.
"Diam. Atau lo gw gempur lagi"ujar Elano dengan seringaian nya.
"Bang gw mau tidur"Ujar Alana dengan mata sayu nya.
"Yaudah ayok"
"Lepasin dulu"
"Ngak akan"ujar Elano kekeuh terhadap pendirian nya.
Elano pun membawa tubuh Alana kekasur dengan kontol yang masih menancap ke memek Alana.
"Mau tidur ayo tidur kenapa diem"ujar Alana memelas.
Elano yang masih duduk ditepi kasur menyeringai.. lalu
PLOK PLOKK PLOKK
"Ahhh ahh ahhh abangh ahh Lana Capek ahahah "Ujar nya tersendat-sendat.
"2 ronde aja sayang"ujar Elano sambil menggoyangkan pinggulnya brutal.
"ahhh ahh ahh Ga-ga ahh"
Jlebb
Kini kedua insan itu mengganti posisi nya menjadi doggy style.
Elano menarik rambut Alana yang membuat Alana mendongak keatas sambil mengeluarkan erangan merdu nya.
"Ahh ahh ahhh sakitt"ujar Alana lalu pingsan.
"Ahhh segala pingsan.. tapi gw ga akan berhenti"
Jleb!!
PLOKK PLOKK PLOKK PLOKK
Elano menambah tempo genjotan nya dengan brutal. Walau sang adik telah pingsan ia tidak perduli.
Jlebb
Jlebb
Jlebb
Crott
Elano menghentakan kontol nya lebih dalam hingga akhirnya dia pelepasan.
Lalu ia pun tidur sambil memeluk tubuh telanjang Alana. Dan membiarkan kontol nya bersarang di memek Alana.
Jlebb
"Ahh memek lo jadi candu gw"
Disaat ingin tertidur pun sempat sempat nya ia menggenjot memek Alana.
Elano tertidur diatas tubuh Alana dan menjadi kan tete Alana sebagai bantal sambil terus menggenjot memek Alana.
***
WATTPAD : @KANAKABANDUNG
TIKTOK : @cameronganesha
NO TLP : +6289601031902