chapter 7

63 5 4
                                    

Happy reading semua
Typo dimana mana☡
Homopobiac dilarang membaca
Enjoy




+×+×+×+×+×+×◇♡◇+×+×+×+×+×+×+×

Bell berbunyi menandakan jam istirahat. Murid sma gumantara berbondong bondong ke kantin.
Beda dengan ramzi, dia lagi sibuk mikirin caranya pergi dari jami. Gimana ga mikirin orang jami nya main peluk peluk main cium cium ga bilang bilang. Ya meskipun bilang ga akan di ijinin.

"Ramzi mau ga nanti ke rumah aku makan bareng aku bisa masak loh" jami
"Gapeduli lu mau bisa masak apa engga gw mau kekantin " ramzi
" sama aku juga mau kekantin kita bareng yuk " jami
" engga gw bareng.....
Liat melihat ada ga temen yang bisa buat di ajak kompromi. Untung ada bintang disitu jadi ya terpaksa.

" gw mau sama bintang bay "ramzi
" BINTANGG " panggil ramzi

Tanpa basa basi ramzi langsung aja ngegandeng tangan bintang. Biar jami nya ga deketin dia lagi.

Bintang yang kaget hanya terseyum salting dipegang ramzi. Biasanya dia mulu yang harus luluhin ramzi.

"Tumben mau megang" bintang
" apaansi orang tadi ada si pick me"
Ramzi
" gaada pick me pun aku siap kok di pegang sama kamu dan cukup kamu" bintang
" idih udah saya sekarang aku akuan jangan sok lembut lu anjing deket gw " ramzi

Tanpa sepengetahuan ramzi bintang belokin arah jadi ke gudang. Ramzi yang belum sadar masih ngoceh ngoceh.

" hah?? Lu bawa gw kemana anjing" ramzi
" ke gudang " bintang
" mau ngapain njir udah gw mau pergi bay " ramzi

Bintang langsung menarik ramzi kedalam pelukan nya. Dia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengunkapkan perasaan nya yang udah pengen banget disampaikan.

" ngapain sih peluk peluk engap anjir " ramzi yang berusaha lepas dari pelukan bintang dengan cara mukul mukul dadanya.

" ramzi gw suka sama luh, gw ngerasa nyaman banget sama luh, gw rasa lu cocok jadi pendamping hidup gw, dan gw mau lu yang jadi tempat ngadu tempat curhat sagala nya pokoknya. Ramzi, lu tuh berharga di mata gw. Pliss lah jadi pacar gw " bintang

Seketika dia bener bener kaget. Ga salah kah bintang milih dia? Padahal dia lelaki.

Bintang pun melepas kan pelukan nya dan ramzi menatap nya seolah olah tak percaya dengan semua ini.

" gw " ucap ramzi menunjuk ke dirinya sendiri
Bintang hanya mengangguk

" lo buta ya, gw lelaki tang, gw ga bakal bisa menuhin apa yang lo mau. Gw ga bisa hamil, gw tuh gaada apa apanya tang. Gila lo ya milih gw. Kenapa sih harus gw? Gila lo ya anjing " ucap ramzi dan langsung pergi.

Disitu hati bintang udah bener bener sakit. Dia ngerasa bego banget bisa suka sama lelaki. Tapi di satu sisi dia udah bener bener tulus nyukain ramzi. Ya gimana lagi kalo udah cinta.

........

Di kantin ramzi yang sedari tadi melamun memikirkan kejadian tadi. Dia juga berpikir kalo tindakan nya tadi bakal bikin bintang sakit hati apa enggak. Dia bener bener shok.

" lu kenapa sih ram " galang
" ga papa " ucap ramzi langsung pergi meninggalkan nya. Dia pergi ke tempat yang sepi. Dia pergi ke taman dekat sekolah. Saat ini dia ga peduli waktu, padahal jam istorahan sedikit lagi selesai.

Dia melamun cemas dengan keadaan bintang. Apakah ini hanya candaan belakang. Tapi dia melihat bintang sebegitu tulus nya menyampaikan perasaan ini.

" kok gw kaya ngerasa bersalah ya"

" apa tindakan gw ga bener "

" bintang maafin gw, gw terlalu gabisa kuat kalo mesalah begini "

Tanpa dia rasa air mata sudah jatuh membasahi pipinya. Dia bener bener kawatir sama bintang tapi dia juga ga mau ketemu bintang.

Tiba tiba hujan datang, dia berlari ke tempat berteduh di taman. Dia ga mau kembali ke sekolah. Mau dibilamg bolos atau engga.

.........

Disekolah, bintang terus nangis yang ditenangin sama yudis revan kiano dan kakaknya. Kakak bintang bernama

ZLENDRA RAJA GEZZAKA
Panggil aja raja.

Raja beserta teman teman bintang terus nenangin dia. Raja yang udah tau cerita nya dan langsung nenangin bintang. Raja ga emosi karna dia tau pasti ramzi nya syok berat, ya karna dia lelaki bret.

"Kenapa sih gw yang harus disakin anjing, kenapa setiap gw nyukain orang pasti ga si sukain balik " oceh bintang.
" tenang bintang tenang " raja
" udah napa nangisnya kaya anak tk aja " yudis
" udah pacar mah gampang dicari " kiano

" tapi yang kaya ramzi susah dicari, gw maunya ramzi maunya ramzi. " bintang

" revan " panggil raja
" iya kak " jawab revan
" tolong panggil guru kelas nya kalian ya " raja
" iya kak, eh anterin yok " revan
" iyaa et " ucap kiano dan yudis.

...
Setelah beberapa menit akhirnya guru dateng.
" kenapa bintang " buguru
" bu bintang putus cinta bu " raja
Dan saat itu bintang masih sempet sempetnya nyubit raja.

"Oalah cinta toh " buguru
" cerita dong sini " buguru

" jan bacot lu semua " ucap bintang dan langsung lari keluar .

Buguru raja dan temen bintang pun ikut lari keluar meskipun masih hujan deras.

Bintang berlari keluar gerbang. Dia tidak sadar ada mobil di jalan. Dan saat dia lari.

"BINTANGG "







Kira kira apa selanjutnya ya perguso. Wkwkwk

Kalo garing sorry y
Voteee dan spam komennn weee

Biram || Bxb✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang