Uni Soviet dengan cepat mengerahkan militer mereka untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Semua bagian luar Uni Soviet menjadi sasaran. Militer diperintahkan oleh para petinggi Soviet yang terpengaruh oleh kejadian aneh untuk berhati-hati sekali.
44 km di barat perbatasan Belarusia, MiG-25R dan MiG-25PD terbang melewati pulau-pulau terbang di ketinggian 12.443 kaki.
1 MiG-25PD dilengkapi 2 R-60M, 2 R-40TD.
"Ini Eagle Eye 6! Ini Eagle Eye 6!!! Aku akan naik lagi!!! Aku melewati...." Eagle Eye 6 terdiam sebentar karena terlalu dikuasai kebingungan. "Pulau te-te-terba-bang," dengan takut akan hal tak terduga dan tidak diketahui, dia membuat pesawatnya naik hingga ke ketinggian 18.333 kaki. Selain itu, dia bisa menyaksikan pilot MiG-25PD hanya menunjukkan ekspresi campuran takut, bingung, panik dalam keadaan diam dan mengikutinya dari belakang. "Apa-apaan semua omong kosong ini?!!!!! Apakah aku terlalu banyak minum vodkaaa?!!!" Dia menarik nafas pelan-pelan. "Ibuku benar, aku seharusnya tidak mengikuti keburukan orang lain," dia kemudian melihat sesuatu melalui alat pengintai, yaitu paus terbang putih raksasa terbang yang punya desain fiksi. "Blyaaaaaat?!!!!!!!!!!!" Suaranya saja membuat semua yang mendengar terkejut sekali.
"Eagle Eye 6! Ada apa?!!"
Sambil mengambil gambar, Eagle Eye 6 mengabaikan pertanyaan itu dan melihat MiG-25PD yang mana dia juga melihat paus besar itu. "Hammer 3, periksa pa-pa-paus terbang itu! Ketinggian mungkin 15.333 kaki, kupikir tadi itu pulau terbang omong kosong."
Hammer 3 yang dari tadi diam sambil melihat paus itu segera tanpa basa-basi mendekat sambil mulutnya terbuka lebar.
"Hammer 3 dan Eagle Eye 6, apa yang kalian lihat?"
Eagle Eye 6 lagi-lagi mengabaikan pertanyaan itu karena kepikiran sesuatu. "Hammer 3, aku yakin kita memikirkan hal yang sama, bagaimana kita akan menunjukkan semuanya saat kembali? Memberitahu sekarang hanya akan membuat kita kelihatan gila."
Hammer 3 merasa itu hal tepat. "Kedengaran seperti rencana bagus. Aku akan mengetes mahluk ini."
"Ok," balas Eagle Eye 6. "Aku akan berusaha memfoto semua bagian mahluk ini, bila situasi tidak memungkinkan, mundur."
Hammer 3 menelan ludah dan nafasnya semakin berat diikuti ketegangan meningkat saat semakin mendekati mahluk raksasa itu. "Dimengerti."
"Hammer 3! Eagle Eye 6! Apa yang kalian lihat?! Mahluk apa?!"
"Uuur!" Paus itu mengeluarkan suaranya dan mata abu-abunya melihat MiG-25PD yang ada 331 meter di kirinya.
Hammer 3 kehilangan kata-kata karena dia juga sedang kacau di dalam dan di luar.
Eagle Eye 6 berada 255 meter di kiri atas paus itu dan mengambil gambar. "Ini pasti mimpi. Aku di kiri atas."
Dengan tegang, Hammer 3 melihat paus itu, kemudian melihat di mana MiG-25R. "Cepat! Bajingan! Aku tidak nyaman!" Dia melihat paus itu dan ketegangannya berkurang. "Kalau dipikir-pikir lagi, dia imut," dia membuat pesawatnya lebih dekat sampai 12 meter. "Apakah mesin pesawat akan mengganggunya?"
Eagle Eye 6 melihat paus itu mau memakan Hammer 3. "Lari!!!!!"
Hammer 3 membuat pesawatnya mengaktifkan afterburner dan berhasil menghindar. "Dia tidak senang!!! Aku diserang!! Aku diserang!!!!"
"Ada apa?!!! Katakanlah kalian berdua!! Pesawat NATO?!!!"
"Bukan!!!!!" Hammer 3 menyadari ada sesuatu yang aneh dan baru menyadari pesawatnya terhenti atau sedikit mundur, saat dia berbalik ke belakang, dia melihat paus itu membuka mulut dan menariknya.
"Ya Tuhan!!!" Teriak Eagle Eye 6 dengan horror. "Serang dia!!!"
Hammer 3 menukik dan itu membuat pesawatnya memiliki cukup energi hingga akhirnya bisa lepas. "Aku mendapatkan kembali kendali!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uni Soviet Dipindahkan Ke Dunia Lain.
Fantasía31 Januari 1991 adalah hari yang sakit untuk negara Uni Soviet. Mereka diambang keruntuhan karena perang dingin yang tak berkesudahan dan masalah internal serta eksternal lainnya. Akan tetapi, tiba-tiba secara misterius sebuah bebcana alam muncul di...