~dicintai?~√

155 21 67
                                    


Seorang perempuan bernama Ellsia atau sering dipanggil Elsi ini berkuliah di kuliah kedokteran jurusan perawat,ia dari kecil bercita cita menjadi suster,karena baginya suster itu hebat karena mengurus pasien yang sakit.

Ellsia seorang perempuan yang baik,ramah,ceria,ya banyak bicara jika dengan teman dekat.

Ellsia memiliki paras yang putih,bulu mata lentik dan ditambah rambut sebatas bahu itu membuat dia makin cantik.

Ellsia mempunyai satu sahabat perempuan dari SMP hingga sekarang bernama Caysa.

Caysa juga kuliah bersama Ellsia di kedokteran dan mengambil jurusan perawat,alasannya dia ingin selalu bersama sahabatnya Ellsia.

Ellsia sudah bilang kalo Caysa masuk ke jurusan favoritnya saja,tapi Casya tetap ingin masuk ke jurusan yang sama dengan Elsi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ellsia sekarang berada di kelas sambil memegang sebuah kotak makan ditemani oleh Caysa.

"Lu mau kasih bekal itu ke dia lagi?" tanya Caysa kepada temannya yaitu Ellsia.

"Iya ini sudah menjadi kegiatan sehari hari gua Caysa,kalo gak ngasih itu kayak ada yang kurang" balas Ellsia.

"Ckckkc dasar lu manusia bucin,awas loh nanti kalo denger dia udah milik orang lain nangis" goda Caysa sambil terkekeh pelan.

"Heh gak bakal ya,lagian mesti orangnya gua"balas Ellsia.

"Hahaha semangat ya bestii" balas Caysa sambil menepuk pundak sahabatnya untuk menyemangati.

Seluruh jurusan perawatan baik perempuan maupun laki laki tau bahwa Ellsia itu sangat bucin ke........














"Lu bikin bekal lagi buat gua Elsi?"

"Eheheh iya dimakan ya Arya"ucap Ellsia malu malu sambil menyodorkan bekal kearah Arya.

Ya Ellsia sangat bucin kepada anak satu kuliahannya yang jurusan dokter itu.

Arya namanya,laki laki yang mempunyai badan dan fisik para idaman kaum hawa itu adalah crush Ellsia dari SMP.

Ellsia juga bingung kenapa dari SMP hingga kuliah selalu aja bareng tempatnya,tapi Ellsia menghiraukan pikirannya,dan ia malah senang karena terus ketemu sama mas crush.

Arya hanya melihat kotak bekal dari Ellsia.

Tiba tiba ia mengingat sesuatu lalu mengambil kotak bekal dari tangan Ellsia.

"Hmm ya makasih" balas Arya cuek sambil melihat bekal yang ia pegang

Arya selain memiliki fisik dan badan idaman,dia juga memiliki sifat yang bodo amat,cuek,dan irit bicara.

"Iya sama sama" balas Ellsia kegirangan berusaha menahan teriakannya karena bekal miliknya di terima oleh sang crush

Setelah itu Arya langsung berbalik dan meninggalkan Ellsia tanpa satu katapun.

Ya Ellsia sudah biasa jadi ia memutuskan pergi menemui Caysa.







"Eh udah balik lu,gua tebak kotak bekal lu diterima kan sama Arya" ucap Caysa menyambut kedatangan Ellsia di kelas.

"Ehheheh iyaa Cay gua seneng bangetttt" ucap Ellsia berbunga bunga.

"Huh bukannya tiap hari diterima ya??".tanya Caysa sambil menulis di buku catatan miliknya.

"Tapi Happy aja gitu,siapa si yang gak seneng saat pemberiannya diterima crush" balas Ellsia kegirangan duduk di sebelah sahabatnya

"Hah serah lu dah Elsi" Ucap Caysa menyerah sudah lelah dia menghadapi temannya yang bucin satu ini.

HAPPY END||selesai||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang