3

266 33 3
                                    

Setelah lelah berjalan-jalan, akhirnya joonie dan hobi hyung memutuskan untuk pulang, di sepanjang jalan pulangjoonie terus menceritakan keseruannya seharian ini di sekolah. Setelah sampe dirumah tampa mengganti baju atau bersih-bersih joonie lansung ketiduran.

Sebelum itu juga hoseok mengabari dua temen joonie yang sempat ditinggal oleh joonie karna melihat dirinya,sehingga dua teman joonie bisa pulang duluan tanpa menunggu joonie
Skip

Pagi harinya seperti biasa para hyung kesulitan membangun si koala bongsor ini, mereka heran joonie ini tidur atau simulasi jadi mayat karna membangunkan joonie membutuhkan kesabaran tingkat tinggi.

“joonie ayo bangun, nantik joonie telat kesekolah lho, ayok bangun joonie, JOONIEEE!!!” akhirnya kesabaran seorang kim seokjin hilang untuk membangunkan aadek bungsunya ini.

“iya hyung joonie bangun jangan teriak-teriak hyung ini masih pagi”ucap joonie tapa merasa bersalah.

Setelah keributan tadi pagi, mereka pun pergi menjalan kan rutinitasnya masing-masing, hari ini yoongi mendapat kesempatan untuk mengantar serta nantik menjemput joonie sekolah.

“sekolah yang rajin ya, jangan kecapean, nantik pulang sekolah hyung jemput, joonie jangan main pergi aja tunggu di tempat biasa ya.”jelas yoongi kepada adiknya yang suka ngilang.

“iya hyung sayang”jawab joonie dengan semangat.

Selama waktu sekolah joonie banyak menghabiskan waktunya untuk membaca buku, ia tidak bisa bermain seperti biasa karaa dua temannya ternyata tidak masuk hari ini karena ada acara keluarga.

Dijam pulang sekolah seperti yang sudah dijanjikan yoongi hyung,joonie menunggu hyungnya ditempat biasa. Tidak berapa lama hyung kulkas nya itu pun datang.

“ayo joonie, masuk ke mobil, kita mau ke kantor jinnie hyung dulu”ucap yoongi

“kenapa kita kekantor jinnie hyung,hyungie? Joonie ingin pulang aja,joonie capek pengen istirahat hyungie”jawab namjoon dengan muka melas

“hyung juga tidak tau,tadi jinnie hyung Cuma menyuruh hyng jemput joonie dan bawa joonie ke kantornya”jawab yoongi dengan santai.

Perjalanan dari sekolah joonie ke kantor kim company memakan waktu sekitar 30 menitan, hal tersebut membuat joonie bosan dan ia tertidur selama perjalanan. Setelah sampai kantor yoongi yang tidak tega membangunkan koala kesayangannya itu memilih menggendong joonie ke ruang hyung nya.

“permisi hyung, gue masuk ya”izin yoongi kepada hyungnya.

Seokjin yang melihat joonie digendong merasa panik, karena dia mengira adiknya bungsunya itu lagi sakit. Namun ucapan yoongi selanjutnya berhasil menenangkan hatinya.

“tenang hyung, joonie Cuma tidur karena bosen di jalan aja, oh ya dimana hoseok,huyung ?”ucap yoongi

“ia sebentar lagi sampai, nantik kalo ia sudah sampai baru kita pergi sama-sama”jawab seokjin

“emang kita mau kemana sih hyung?gak seru banget main rahasia-rahasian dengan gue”Tanya yoongi yang agak kesal

“santai dong yoon, pokoknya kalian bertiga bakalan suka dengan tempat ini, kebetulan gue bisa cuti jadi mau ngajak kalian jalan-jalan,semuanya udh gue siapin, kalian Cuma tinggal bawa badan aja”jawab seokjin dengan santai

Setelah beberapa saat akhirnya hoseok pun datang dan mereka semua lansung menuju bandara, dengan namjoon yang masih tidur digendongan hyung tertuanya.
.
.
.
.

Setelah beberapa saat akhirnya hoseok pun datang dan mereka semua lansung menuju bandara, dengan namjoon yang masih tidur digendongan hyung tertuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sorry ya lama update nya
Karna dari tahun kemaren sampai skrg lagi bnyak kegiatan dan acara2 lain

Mungkin juga update bakalan lama lagi tapi aku usahakan cepet deh, mohon maklumi mahasiswa tingkat akhir ini.

Dan untuk pembaca setia cerita gak jelasku ini, mohon doa nya karna bulan depan aku bakalan sempro.

Makasi semuanya telah sabar menunggu cerita ini update

with you Kim NamjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang