selir medis penguasa langit

172 11 0
                                    

Bab 160

Sera tahu dia sudah menarik perhatiannya dan berusaha tetap tenang.

Dia memang berencana menarik perhatiannya, tetapi dia tidak akan bergerak di tempat yang ramai, dia sudah mengatur kesempatan agar pria itu bisa bertindak.

Pada saat itu, dia pasti akan tertangkap basah.

Jadi, Sera bangkit dan pergi.

Ryan Xu mengikuti instruksi Bima Tang dan mengikuti Sera selama beberapa hari terakhir. Ketika Sera memasuki Qingcheng, dia juga masuk melalui pintu samping, tetapi tidak duduk, hanya bersandar dan mengawasinya.

Dia juga melihat Hui Ding Hou, tetapi Selir seharusnya tidak berhubungan dengan Hui Ding Hou. Ketika melihat Selir pergi, dia perlahan keluar dari pintu belakang dan mengikuti dari kejauhan.

Sera berjalan keluar dengan santai, karena beberapa hari terakhir sering ke sini, dia sangat akrab dengan jalan-jalan di sekitar, tetapi dia belum pernah menikmati pemandangan jalanan kuno dengan tenang seperti sekarang.

Ibukota Dinasti Tang Utara benar-benar sangat makmur, deretan toko memenuhi jalan toko sutra dan satin, toko perhiasan, toko beras dan biji-bijian, dan toko bedak, semuanya penuh dengan pelanggan.

Sera terpesona dengan pemandangan di sepanjang jalan, hingga tidak menyadari ada sebuah kereta kuda berhenti di sampingnya.

Bayangan kereta menutupinya, dia menoleh dan melihat tirai diangkat, ternyata itu adalah Hui Ding Hou.

Sera sangat sibuk beberapa hari ini demi orang ini. Meskipun terkejut, dia tidak terlihat waspada, hanya menatap Hui Ding Hou dengan heran.

Biasanya pria ini menunggangi kuda, kenapa hari ini ada kereta kuda?

"Tuan, izinkan aku menghantarmu," kata Hui Ding Hou.

Sera menggelengkan kepalanya, "Tidak perlu, rumahku tidak jauh, sebentar lagi akan sampai."

Sekarang masih belum waktunya, dia belum menyusun pertahanan.

"Tadi aku juga mendengarkan musik di Qingcheng bersama Tuan dan menyadari Tuan ternyata juga seorang penikmat musik, bagaimana kalau kita minum bersama di kedai?" Hui Ding Hou bertanya sambil tersenyum, sikapnya sangat tulus, seperti bertemu dengan seseorang yang memiliki hobi yang sama dan ingin berteman dengannya.

Sera masih menolak sambil tersenyum, "Terima kasih Tuan telah mengundangku, tetapi aku masih ada urusan hari ini, lain kali saja."

Setelah berbicara, dia pergi.

Ryan Xu terus mengikutinya, melihat Hui Ding Hou sudah menghentikan kereta untuk berbicara dengan Selir, dia merasa agak tegang, ketika melihat Sera pergi, dia merasa lega.

Hui Ding Hou menjatuhkan tirai, mulutnya agak berkedut, tangannya terulur dari balik tirai, membuat isyarat, kemudian menariknya kembali.

Setelah Sera pergi, detak jantungnya berdetak semakin kencang, langkah pertama rencananya sudah berhasil, Hui Ding Hou sudah memperhatikannya, sekarang dia bisa melanjutkan tahap berikutnya.

Dia tahu kali ini dia harus meminta bantuan Raja Deon Chu. Dia adalah Hakim Jing Zhao sekarang. Selama dia bersedia bekerja sama untuk menjebaknya, pasti bisa menangkap Hui Ding Hou.

Selain itu, jika Raja Deon Chu yang turun tangan secara peribadi, urusan ini tidak akan menyebar dan mempengaruhi reputasinya.

Yang perlu dia lakukan sekarang adalah membujuknya, orang ini agak keras kepala dan tidak suka bekerja sama dengannya, jadi dia harus kerja keras.

Negosiasi memerlukan teknik yang bagus, dia harus menemukan kelemahannya terlebih dahulu.

Sera merenung di sepanjang jalan, tidak menyadari ada kereta kuda yang mengikutinya.

Tiba-tiba, pinggangnya terasa kencang, dia secara spontan menundukkan dan melihat cambuk yang melilit pinggangnya. Sebelum dia Sadar, cambuk itu menariknya ke kereta kuda.

Dia melihat wajah Hui Ding Hou di depannya dengan panik.

Sera tertawa kecil dalam hatinya, tidak, biarkan dia pergi, ini belum saatnya, dia belum mengaturnya.

Hui Ding Hou tersenyum tipis, "Tuan, mohon maaf jika telah menyinggungmu."








selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang