°
°
°
°
°
Vampire knight milik Om Matsuri Hino.
Pair: KanaZero
Warning!
18+, lime,
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.Homophobia silahkan menepi!
Buah blueberry di makan codot
Mari kita cekidot!•
•
•
•
•
Chapter 25
"Dia adalah anak kita, anak pertama Kuran Kaname dan Kiryuu Zero"
"JANGAN BERBICARA OMONG KOSONG KURAN!" tiba-tiba saja Zero berteriak yang mengagetkan Kaze dan Yuuran.
Chapter 26
"Untuk apa aku berbohong padamu Honey? Tidak ada untungnya aku berbohong tentang ini padamu. Justru aku tidak mau kau akan salah paham jika suatu saat kau bertemu Yuuka di kemudian hari. Demi apa Honey, kita baru saja berbaikan jadi tidak mungkin aku mengatakan hal yang akan membuat kita bertengkar lagi"
"Karena aku merasa tidak pernah melahirkannya, Kaze dan Yuuran adalah anak pertama yang aku lahirkan. Tentu saja aku tidak percaya jika kau bilang ada seorang anak lagi yang menjadi anakku dan kau. Tapi jika itu adalah anakmu dan Yuuki mungkin aku lebih percaya itu. Oh, atau kau dan Yuuki benar-benar menikah dalam arti saling ada rasa?!" Zero kembali emosi yang membuat Kaname panik takutnya Zero kembali marah padanya dan menghilang seperti dahulu lagi. Sumpah Kaname tidak akan pernah membiarkan itu terjadi, cukup sudah ia merasa sakitnya menahan rindu belasan tahun lalu.
Sementara Kaze dan Yuu hanya diam menyimak sesi 'reuni' keluarga mereka. Yang demi apa pemandangan yang mereka lihat lebih seperti drama yang sering di lihat bibi tetangga mereka saat di Kanada dulu dari pada acara reuni keluarga yang sudah lama tidak bertemu.
"Hey Honey, dengarkan aku. Tarik napas dan keluarkan perlahan, jangan teruskan pemikiran negatifmu itu. Tenangkan dulu dirimu baru kita lanjutkan membahas soal Yuuka" Kaname mengelus punggung Zero dengan ringan berharap sang pujaan hati dapat tenang.
Huuuumph
Fyuuhhh
Huuumph
Fyuuuhhh
"Baiklah aku sudah tenang. Jadi, jelaskan semuanya tanpa ada yang kau tutupi" Zero memandang Kaname dengan tajam sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Baiklah akan aku jelaskan, hanya saja jangan interupsi penjelasan ku oke Honey" Kaname meminta persetujuan Zero dan setelah mendapatkan anggukan dari Zero, Kaname pun memulai penjelasannya.
"Kuran Yuuka memang bukan anak yang kau lahirkan, tapi Dia adalah anak kita, itu fakta!" Sambil menjelaskan Kaname memandang tepat ke arah mata Zero.
"Kau ingat saat kita berperang melawan Kuran Rido?" tanya Kaname yang di balas Zero dengan anggukan.
"Bukankah saat perang selesai kau yang menghilang di tengah peperangan dan tiba-tiba saja kau kembali membawa seorang bayi merah entah dari mana sambil berteriak panik meminta siapa saja untuk membantu bayi itu melewati masa keritisnya" Kaname menatap Zero yang sepertinya sedang mengingat masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SON
RandomYo! balik lagi dengan cerita baru yg yeah... pastinya gk jauh² ma karya yg amatir wokeh! kalo penasaran langsung ja baca ya Mina!