45🔞

2.8K 200 102
                                    

Mimi baru ingat ini udh mau masuk bulan suci, mimi malah nulis rated jahanam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mimi baru ingat ini udh mau masuk bulan suci, mimi malah nulis rated jahanam..maafkan mimi...

Tapi....

Akhirnya keluar juga kan tanda keramat itu...wkwkwkwk

Semoga ketikan mimi lancar deh ya...eheheheh

Yang belum cukup umur, tolong segera di skip. Kalau masih tetap ngeyel..dosa tanggung sendiri ya....

Ike..ike

Eeehhhh...

Ralat!!!!! oke...oke😝😝😝

***

Jungkook mematung karena ucapan Jimin. Dirinya takut kalau dia salah dengar. Kan tidak lucu kawand..

"Kookie..." Jimin berujar lirih. Pria mungil ini takut kalau Jungkook malah menolak dan mencampakkan dirinya. Apa dia harus menarik kembali ucapannya beberapa menit lalu.

"Kookie.." Jimin kembali memanggil Jungkook, kali ini dengan nada sedikit tinggi dan Jungkook terlihat tersentak lalu menatap Jimin lekat

"Tteog-ssi..aku..aku tidak salah dengar???" Jumgkook memastikan langsung dan saat Jimin menggeleng. Jungkook membelalakkan matanya.

"Sayang..apa karena ucapan otosan dan Jin senpai??? Kalau iya..aku harap jangan terlalu kamu tanggapi..ya.." Jungkook memegang bahu Jimin

"Anniya..bukan karena ucapan mereka. Keinginan aku..aku ingin kau menjadi orang pertama yang menyentuhku..." jawab Jimin dengan tangan memilin kaos yang dia gunakan.

"Sayang, aku mencintaimu, sangat. Dan tak perlu pembuktian sampai sejauh itu akan besarnya cinta yang aku miliki untukmu.." ujar Jungkook lagi

"Kookie..kau merasa jijik, kan??? Karena kau belum pernah melakukan sex dengan pria..begitu kan?" Jungkook tentu saja semakin terkejut. Kalau boleh jujur praktek memang belum pernah. Tapi kalau soal teori, Jungkook sudah mendapatkannya dari dua pria super berpengalaman. Siapa lagi kalau bukan Ren dan Taehyung.

Bahkan Jungkook sering diajak keduanya untuk menonton film homosex, kalau kata Ren 'untuk pembelajaran dirimu agar pro memuaskan Jimin', sedang Taehyung mengatakan ' agar Jimin tidak kesakitan setiap kau memasukinya..perlu trik-trik mujarab..'

Mereka berdua tidak bosan-bosannya memberikan cerita, komik, novel bahkan video no sensor padanya. Apa saat ini adalah waktunya mempraktekkan semua kuliah dadakan dari dua seme itu???

Jimin menghembuskan nafas karena Jungkook yang betah diam.

"Sudahlah..aku paham kok..hahhh andai aku wanita, kau pasti sudah melakukannya sejak lama bukan???" Suara Jimin lirih bahkan terdengar bergetar

"Anniya, aku hanya akan melakukannya denganmu.. pria bernama Park Jimin, my Tteog-ssi " ujar Jungkook cepat

"Lalu....???"

chasing you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang