14

5.5K 518 57
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

***

"Bagaimana, apa kau masih mau Bermain dengan kita?"

"_Ronald Watanabe?" Tanya Zio

Ronald menatap pongah sikembar, melupakan fakta bahwa hanya dia yang masih kuat berdiri. Dia pun berjalan mendekat pada sikembar.

"Sebenarnya aku masih ingin bermain dengan kalian, tapi ada Satu Pesan yang harus kalian sampaikan pada Ayah kalian"

Ronald menjeda Ucapannya, dan kembali mendekati motornya.

"Apa maksudmu?"

"Sampaikan salam dari Keluarga Besar Watanabe, dan Satu lagi. Semoga Keluarga Kalian Selalu dalam Lindungan Tuhan"

Setelah mengucapkan itu, Ronald dan yang lainnya pergi dari hadapan siKembar.

Zio dan Zayn saling tatap, kemudian mata mereka membulat setelah menyadari maksud dari Ucapan Ronald.

"Apa kita beritahu Ayah?" Tanya Zayn.

"Tentu saja, Ayah berhak tau agar Ayah memperketat Penjagaan Untuk Keselamatan Bunda, Haneul dan Calon adik kita" ucap Zio.

Mereka pun langsung menarik motor masing-masing, dengan kecepatan diatas rata-rata.

Sesampainya diMansion, si kembar langsung mencari keberadaan orangtuanya terutama Leon.

"Ahjussi, dimana Ayah dan Bunda?" Tanya Zio pada salah satu Bodyguard.

"Mereka diTaman Belakang Tuan Muda, Nyonya Jungkook merengek ingin Menaiki Ambrosius" ucapnya.

Sikembar langsung menuju Taman Belakang, kemudian mereka membulatkan mata saat melihat Jungkook begitu Bahagia duduk diatas Tubuh Singa Kesayangan Ayahnya.

"astaga, Bunda, hati-hati" teriak si kembar bersamaan

Leon melihat kearah sikembar, sementara Jungkook melambaikan tangannya.

"Kapan kalian pulang? Dan ada apa dengan Penampilan kalian?" Tanya Leon.

"Ayah, ada yang ingin kami bicarakan"

"Apa?"

"Tentang Keluarga Watanabe"

Mendengar ucapan Zio, Leon membulatkan matanya.

"Ada apa dengan mereka?"

"Ayah masih ingat Ronald? Yang sudah melecehkan Haneul?"

Leon mengangguk sebagai jawaban.

"Dia adalah anak Haruto Watanabe, dari seorang gadis Jepang sebelum dia dekat dengan Bunda" ucap Zayn.

"_itulah kenapa Haruto Watanabe selalu kasar sama Zayn pada saat Zayn kecil, karena Zayn tau jika dia sudah menikah dan sudah memiliki anak" sambungnya.

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang