Chapter 07

54 3 0
                                    

Keesokan harinya...

Yoo jung kini berada diminimarket dekat kampus Ryeo wook, sibuk berkutat dengan pekerjaannya yang menumpuk dan melelahkan. Namun bagi dirinya ini semua menyenangkan jika dijalani dengan sepenuh hati, gadis itu selalu tersenyum ramah disaat para pelanggan berdatangan dan membeli kebutuhan mereka.

Yoo jung bertugas di meja kasir, sementara rekannya sibuk mencatat stok barang digudang. Dirasa minimarket sedang sepi, ia pun menyalakan kembali ponselnya dan menemukan notifikasi pesan dari Joong woon/Yesung.

From : Kim Joong Woon

Message : Kau tidak melupakan barang yang ku berikan padamu semalam bukan?

"Aish... aku lupa!" Ucap Yoo jung, ia pun meraih tas selempang nya yang berada diloker bawah tempatnya berdiri. Ia merogoh mencari benda yang dimaksud, yaitu sebuah kotak kecil yang terbungkus rapi. Entah apa isinya, ia jadi mengingat kejadian semalam bahwa Yesung dan Ji eun belum memberitahu apa yang sebenarnya terjadi soal Ji chang wook yang mereka sebut berbahaya serta Yesung yang akan merebut Ryeo wook kembali dari keluarga Chang wook.

Yesung dan Ji eun hanya meminta Yoo jung untuk tetap bersikap seperti biasa, seolah tak mengetahui apa-apa. Karena lambat laun diwaktu yang tepat Yesung akan memberitahu Yoo jung, gadis itu agak heran dengan perubahan sikap Yesung semalam saat mengantarnya pulang bahwa ia memberikan kotak kecil ini padanya dan meminta Yoo jung untuk memberikannya pada Ji won.

 Karena lambat laun diwaktu yang tepat Yesung akan memberitahu Yoo jung, gadis itu agak heran dengan perubahan sikap Yesung semalam saat mengantarnya pulang bahwa ia memberikan kotak kecil ini padanya dan meminta Yoo jung untuk memberikannya pada ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa isinya pula? Kenapa dia tidak memberikannya sendiri jika sudah saling mengenal" Gerutunya, sambil membalas pesan Yesung.

To : Kim Joong Woon

Message : Mian..mian, aku lupa.. begitu ku pulang akan langsung ku berikan pada Ji won unnie

Yoo jung meletakkan kembali ponselnya saat ada pelanggan yang menghampiri meja kasir dan ia setengah terkejut melihat siapa yang ada dihadapannya yaitu Ryeo wook, setelahnya gadis itu pun menunjukkan senyum manisnya.

"Selamat datang, minuman cola satu dan waffle nya satu ya.."

"Hmm..."

"Jadi totalnya 8500 won.."

Pria itu pun membayar tunai dengan uang cash, dan mengambil belanjaannya.

"Ryeo wook-ah, kau pulang hari ini jam berapa?" Tanya Yoo jung memajukan tubuhnya agar bisa lebih dekat dengan Ryeo wook.

"Sekitar jam 16.40, kenapa memangnya?" Tanya Ryeo wook sambil meminum cola yang baru dibelinya.

"aahhh.. sebentar lagi rupanya, aku selesai dijam 19.00.. Kita tak bisa pulang bersama Ryeo wook-ah" Ucapnya seraya melihat jam tangannya.

"Aku tunggu..." Ucap Ryeo wook spontan, Yoo jung pun berjingkrak senang mendengarnya.

"Jinjja?! Gomawo, aku akan mengajakmu ke suatu tempat yang bagus.. kau pasti suka!" Ucapnya antusias, Ryeo wook hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Yoo jung yang menggemaskan.

No Other(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang