Chapter 08

43 4 0
                                    

Empat tahun yang lalu..

France - Pukul 09.00

"Long time no see Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Long time no see Mr. Ji chang wook..."

"How do you do?"

"How do you do, by the way how about your father?"

"He's fine, and please just talk with me in korean Song Kang-ah.."

"Hahaa mianhae hyung, kebiasaan sudah lama disini.. kuliahmu bagaimana?"

"Yah tahun ini aku akan lulus, kenapa? kau mau datang ke acara wisudaku?"

"Bagaimana bisa? Aku sibuk disini, bisa menemuimu saja sebuah keajaiban.." Jawab Song kang seraya memanggil waitress untuk memesan minuman di pagi yang terik ini.

Ji chang wook dan Song kang adalah partner bisnis atau bisa dibilang keluarga Song kang adalah investor tetap di perusahaan keluarga Chang wook. Membuat beberapa game yang sudah terkenal dan banyak terjual diberbagai market, Chang wook yang tak sengaja berkecinampung didunia industri kreatif sedangkan Song kang yang sudah lama menekuni bidang ini dibanding Chang wook.

Chang wook tetap berkuliah dijurusan arsitek, namun impiannya untuk menjadi arsitek kelak musnah dikarenakan tak ada lagi yang meneruskan pekerjaan ayahnya ini dimasa depan. Ryeo wook? Tak bisa diharapkan baginya.

"Aaahh....Hyung ku dengar ayahmu sedang sakit tapi memaksakan diri untuk tetap ke kantor hhmm?"

"Kami baru menjalani pengobatan pada ayahku, ia sungguh keras kepala"

"Sama seperti adik tirimu?" Tanya Song kang lagi sambil meminum minuman yang baru sampai dimeja mereka, sementara Chang wook hanya memerhatikan pria itu saja.

"Hmm.. sama sepertinya, padahal kami sama sekali tak ada terikatan darah bukan? Dunia kadang selucu itu.."

"Oke, aku akan langsung saja.. kau mau apa dariku kali ini Hyung? Perusahaanmu masih membutuhkan suntikan dana huh?"

"Song kang-ah, aku sangat malu sekali menemuimu dan meminta hal itu namun memang benar adanya, perusahaan keluarga kami benar-benar diujung tanduk.." Ucap Chang wook dengan raut wajah memohon pada Song kang.

"Bagaimana bisa? Haaah apa kedepannya aku masih bisa berharap pada perusahaanmu jika begini kabar yang ku dengar darimu langsung huh Chang wook hyung?" Tanya Song kang ragu pada Chang wook, pasalnya ia tak ingin uangnya tidak kembali sesuai dengan ekspektasi kerja sama yang telah mereka sepakati.

"Song kang-ah, ada kesalahan kecil yang kami alami.. ku mohon bantu kami, hanya keluargamu satu-satunya jalan bagi kami saat ini"

"Haaah... bagaimana ya hyung?" Song kang melepas kacamata hitamnya yang sedari tadi bertengger dipangkal hidungnya, membuat gadis-gadis yang sedang makan disana menatap Song kang penuh damba karena ketampanan pria itu yang cukup mempesona.

No Other(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang