BAB 14

592 73 14
                                    

Pairing : Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno
Genre : Romantis, Adult, Misteri, Fantasi
Penulis : WDA
Karya: ke 4
Rated: T+M
Bahasa: Indonesia
Typo: sudah pasti sulit di pahami
.
.
.
.
.
.




-THE DEVIL-

'BRAAAKK!! traak..traakk'
Suara pintu tertutup dengan sangat kuat di susul dengan gembok kayu yang terkunci dengan sendirinya. Mata Sakura melebar saat ia merasa tak menyangka bahwa Gaara yang mengendalikan itu semua. parahnya lagi, kini Gaara tengah menindih tubuhnya dan menekan pundak putih Sakura. Seringainya yang begitu mengerikan membuat Sakura semakin yakin kalau pangeran merah dari Suna ini adalah pria yang sangat tidak baik.

"Menyingkirlah dariku!!" Seru Sakura mendorong dada bidang Gaara yang semakin menghimpit tubuhnya. Entah tubuh Sakura yang terlalu lemah atau memang Gaara lah yang memiliki kekuatan lebih kuat dari Sakura.

'buaaghhhh'
Sakura meninju wajah Gaara dengan kuat. Membuat pria itu terjungkal dari atas Ranjang Sasori. Sakura segera bangkit dari ranjang dan segera berlari ke arah pintu. Namun sayang, pintu utamanya telah tertutup yang memang di kendalikan oleh Gaara.

"Hahaha tidak bisa sayang. Hanya aku yang bisa buka pintu itu. Ayolah kita bersenang-senang sebentar saja" Gaara melangkah mendekati Sakura dengan langkah yang terlihat santai.

Tanpa berfikir banyak lagi, Sakura berlari ke arah samping saat ia melihat sebuah kunai yang tergeletak di atas meja kecil. Lalu ia menodongkan kunai itu ke arah Gaara. Bukannya takut, Gaara justru tertawa melihat tingkah Sakura kepadanya.

"Kau justru terlihat menggoda sayang" ujar Gaara dengan seringainya.

Dengan lihai tangan Sakura melempar kunai itu ke arah Gaara.  Gaara dengan gesit menghindari kunai itu.
"Rupanya kau pandai bermain senjata ya" katanya lagi kali ini hanya berjarak beberapa meter saja dari Sakura.

"CHAAAA.. Shannaro!!" Sakura meninju ke arah Gaara ketika Gaara persis di hadapannya. Benar saja, tubuh Gaara terpental hingga punggungnya menabrak sebua tembok.

"Bedebah!!" Gaara berlari dan meloncat ke arah Sakura. Dan...

'braaakk'
Gaara mencekik Sakura dan mendorong Sakura dengan sangat kuat ke arah pintu kayu pondok Sasori. Benturannya yang terlalu kuat membuat Sakura meringis menahan rasa sakit di kepala bagian bawah dan punggungnya.

"Beginilah kalau kau berani melawanku Sakura" ucap Gaara menarik Sakura ke arah kamar Sasori. Gaara masih terus mencekik Sakura dan menyeretnya dengan kasar. Sakura yang merasa pasokan nafasnya hampir habis. Ia mencengkram kuat tangan Gaara dan terus berusaha untuk melepaskan dari lehernya.

'braakk'
Gaara membanting tubuh Sakura tanpa melepas cekikikannya dan langsung membungkam bibir sakura dengan bibirnya.

"Mmmpphh" air mata mengalir dari sudut matanya.

Oh Kami-sama siapa pun tolong Sakura. Dia dalam bahaya.

Sakura menangis karena ia merasa bersalah karena tak mendengarkan penjelasan dari Sasuke bahwa pria di atasnya sangat berbahaya.

Gaara terus melumat bibir sakura dengan begitu beringas. Tangannya meraih sebuah pita pink panjang yang mengikat sebagian rambut merah muda Sakura lalu ia bungkam bibir sakura dengan pita itu. Gaara menaikkan kedua tangan Sakura di atas kepala pink itu. Lalu Gaara menciumi leher Sakura penuh nafsu.

'dugg'
"Aaakhhh sial!!"

Sakura menendang bagian intim Gaara membuat pria itu terjatuh ke samping. Sakura bergegas bangkit untuk menjauhi Gaara. Dengan cekatan ia melepas bungkaman itu yang menutupi bibirnya dan segera menjauh dari Gaara  Namun sangat di sayangkan, Gaara lebih dulu mencekal lengan Sakura dan mendorongnya yang membuat Sakura jatuh tengkurap di atas ranjang. Gaara segera menduduki Sakura agar si merah muda tak dapat meloloskan diri.

THE DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang