Sex 1 : Sasuke x Ino

4.8K 17 0
                                    


Saya menunggu sangat lama sampai matahari terbenam; Saya berharap itu akan hilang. Tubuh saya sakit setelah latihan; dari goresan di atas alisku hingga memar di tulang keringku. Semuanya sakit; lebih dari biasanya.

Ayah saya menyapa saya dengan ramah saat pulang dengan makan malam, tetapi saya sedang diet jadi saya harus melewatkannya. Aku bahkan tidak melihat ibuku saat aku berjalan dengan susah payah ke kamarku.

Berlatih sekeras aku mengacak-acak rambut pirangku; ranting mencuat dari kuncir kudaku, yang terlepas dan aku tampak seperti berguling-guling di lumpur. Menjijikkan. Sambil mendesah, aku menjatuhkan diri ke tempat tidur, terlalu lelah untuk memperbaiki penampilanku.

Hebat, saya terlihat seperti pecundang yang terlalu banyak bekerja.

Berapa umur saya? Oh ya, benar, lima belas.

Hah; Sasuke meninggalkan desa hampir dua tahun yang lalu bukan?

Sasuke...

Menutup mata biru safir saya, saya mengenang anak laki-laki yang telah saya cintai dan menyatakan persaingan dengan Sakura bertahun-tahun yang lalu. Ah, Sasuke. Si pujaan hati kelas. Aku bertanya-tanya dalam hati seberapa tampan dia sekarang dan menghela nafas, dadaku naik-turun.

Mungkin lebih seksi dari sebelumnya.

Pikiranku mulai melayang dan sebelum aku menyadarinya aku tertidur lelap.

Sasuke... kuharap kau masih di sini...

Lalu, aku merasakan sebuah tangan menjepit bahuku.

"Hah?"

Dengan mata terbelalak, aku duduk tegak, mengangkat tangan dalam posisi bertahan. "Siapa disana?! Sebaiknya kamu tidak main-main denganku, aku seorang ninja!" aku menggeram, setengah ketakutan.

"Hei, tenanglah, ini hanya aku," sebuah suara yang kukenal bergumam saat sesosok tubuh bergerak dalam bayang-bayang kamarku ke samping. Aku mengeraskan pandanganku dan mendapati diriku menatap sepasang mata Sharingan yang bersemangat.

Helaan nafas keluar dari bibirku.

"S-Sasuke?"

Bahkan sebelum aku sempat mengulangi namanya untuk kedua kalinya, dia melompat ke depan, melemparku ke punggungku dan mendorong bibirnya ke bibirku. Dalam sepersekian detik, pikiranku menjadi kosong saat aku merasakan tangannya menjepitku ke selimut lembut tempat tidurku.

"Dengar," Sasuke menggeram dalam-dalam di antara ciumannya, "kau tidak bisa memberitahu siapa pun aku ada di sini, mengerti?"

"Uh-huh," bisikku kaget saat dia menciumku lagi.

Saya tidak percaya; mengapa Sasuke dari semua orang ada di sini ?! Kenapa sekarang?!

"T-tunggu! Sasuke!" Aku terkesiap, berusaha mendorongnya menjauh. "Tunggu!"

Menatapku dengan bola Vermilion itu, Sasuke bergumam, "Ada apa? Apa kau ingin aku berhenti?" Dia menyipitkan matanya yang menghitung dan aku menciut di bawah tatapannya. Ya Tuhan, dia bahkan lebih menarik dari sebelumnya! Sangat cantik dengan mata yang kuat itu!

"T-tidak!" Aku tergagap, memohon. "Tolong, jangan berhenti."

Ini terlalu sempurna untuk dihancurkan.

"Baiklah," sang Uchiha menutup matanya dan mencium bibirku lagi.

Kali ini, aku siap untuknya.

Ketika Sasuke memulai rentetan ciumannya, aku siap membuka mulutku untuk menciumnya kembali. Inilah yang selalu saya impikan di masa akademi saya; akhirnya, dia menjadi milikku setidaknya untuk satu malam! Semua milikku! Aku menciumnya dengan kasar, keras, berusaha menunjukkan betapa aku menginginkannya.

Naruto : One Shot All X All Characters 🔞Where stories live. Discover now